you are my own virtue

12 september 2008
malem2

gue lupa bagaimana
pokoknya gue sedang berada dalam situasi genting di tengah jalan raya bersama riri
situasinya apa juga lupa sih, terus tiba2 michi datang dengan mobilnya tapi dia gak bisa keluar dari mobil itu. terus tanpa alasan (dan bahkan gue gak tau artinya) gua ngomong ke michi,"you are my own virtue!!!" apa coba?? terus gue merayap di mobilnya dia (ala mission impossible) untuk masuk ke dalam mobil lewat jendela. dan gue meninggalkan riri begitu saja! kasian riri...:(
terus tiba-tiba gue ada di jalanan di kemayoran, dan ketika gue nengok ke belakang, ada M01 dan di dalamnya ada riri. Terus gue buka jendela, dan badan gue keluar dari jendela (ckck kampungan amat) terus gue teriak,"maaf ya riri gue tinggalin!!!"
setelah itu, kita berkunjung ke rumah saudaranya michi. Abis itu si michi ngajak gue ke rumah barunya (ceritanya michi baru pindahan nih). Sekarang kamarnya michi dipisah dari adek-adeknya. Terus gue ngeliat si derick dan patrick (sepupunya michi) lagi main PS di kamarnya rachel dan marcel.

haha freak banget!!!

0 comments: