and I become numb

semalam gue mimpi tentang ulangan kimia
tapi ceritanya gue lupa kalau hari itu ada ulangan kimia. Gue bener-bener panik setengah mati waktu pak Agust masuk kelas bawa kertas ulangan. Dan ternyata michi udah belajar! Dia cuma ngeliat gue dengan tatapan,"bego banget sih lupa ada ulangan".

Di tengah kehebohan itu, gue tiba-tiba sadar kalau Pak Agust datang gak sendirian. Pokoknya ada beberapa bapak-bapak yang penampilannya kayak pemilik moge. Dan Pak Agust hari itu tampil beda! Pak Agust pakai kemeja lengan panjang warna biru, vest hitam yang terbuat dari kulit (wow), topi koboi, dan yang paling oke, Pak Agust manjangin jenggot! Wede, rock on banget!

Tiba-tiba Pak Agust ngomong,"keluarkan buku 3B!"

Ternyata ulangannya dari buku 3B, untung gue bawa.

Dan sebuah keberuntungan kembali datang. Dalam ulangan ini, kita harus menulis 3 nama teman di kertas ulangan. Jadi nanti nilainya dibagi-bagi (THIS IS OBVIOUSLY TO GOOD TO BE TRUE! IN THIS SILLY DREAM, I WAS REAL RELIEVED, BUT WHEN I WOKE UP I FELT LIKE AN IDIOT) Akhirnya gue manggil-manggil michi supaya dia nulis nama gue di kertas ulangannya.

Tapi ternyata, ulangannya gampang (semoga dalam kenyataannya tetap seperti itu, Amin ;| )

0 comments: