What a Sleep!

Kemarin, Jumat 2 Oktober, adalah hari yang super menyenangkan buat gue. Benar-benar asoi deh, dan untuk alasan yang sangaaaaat simple. Jadi gini, gue pulang kuliah kemarin jam 10. Jam setengah 11 gitu gue udah sampai kos dan cuaca lumayan adem. Begitu sampai, gue langsung mandi (belom mandi pagi hehe). Gue pakai kaos yang agak longgar dan celana pendek super adem. Sekitar jam 2, turunlah hujan di bumi Bandung ini. Agak deras. Udara makin kerasa dingin. Akhirnya, dengan mata yang mulai layu, gue masuk kamar, menutup semua jalan masuk cahaya, membuka semua ventilasi udara, memutar lagu di kamar dengan volume yang pas di kuping (lagu pertama yang dipasang : Sunday Morning. TOP!), mengambil selimut tipis yang lumayan hangat, lalu gue berguling meringkuk di kasur gue seukuran queen size! (fyi, itu kasur buat berdua sama yoan, tapi *senangnya* yoan belum pulang!!! :D)
Dan gue tertidur.


http://www.allpics4u.com/www/slike/misc/sleeping_positions/sleeping_positions1.jpg

What a sleep! Gue tidur dalam iringan lagu-lagu yang benar-benar damai di telinga dan dalam udara yang sangat sejuk di kulit. Tidur gue benar-benar pulas, nyenyak, dan enaaaaaak banget! Gue gak tau kenapa bisa sedamai itu, tapi serius deh, itu salah satu tidur gue yang benar-benar berkualitas. Rasanya gue tertidur sampai deep banget, sampai rasanya gue udah gak hidup lagi, rasanya bukan cuma badan doang yang tidur, tapi jiwa juga ikut tidur nyenyak, dan itu benar-benar perasaan menyenangkan! Gue dibangunin yoan jam 4 sore. Dan ketika bangun gue ngerasa seneeeeeeeeng banget. Rasanya semua rasa capek hilang gitu. Tidur cuma 2 jam, tapi rasanya udah bertahun-tahun. Super asik!

0 comments: