Kebanyakan tidur

Besok, well technically hari ini sih, since now is 1 in the morning, uts fisika. Udah belajar sih, tapi belom selesai dan apa daya semangat udah menguap ke awan di atas Bandung ini dan kemalasan sudah menempel di otak saya seperti genting dengan atap. Dan sialnya, siang tadi saya ketiduran (kasus yang sangat sering terjadi. beuh, muak deh) dan hasilnya sekarang mata saya segaaarrrr ibaratnya subuh-subuh diguyur air dingin. Ya pokoknya saya mau mengadu mata saya dengan monitor laptop biar cepat layu, cepat ngantuk, jadi besok cepat bangun juga!

belom ngantuk juga.

duh masih seger deh.

yaudahlah paling bentar lagi ngantuk. Eh tapi saya pernah loh, waktu itu saya juga ga bisa tidur. Akhirnya saya ambil buku sejarah (waktu itu menjelang ujian sejarah) terus saya baca biar saya cepat ngantuk. Tapi, entah mengapa, saya bahkan menghabiskan tiga buku pelajaran sejarah dan nggak ngantuk-ngantuk. Saya jadi keki sendiri, niatnya tidur eh malah belajar.

sekarang udah agak ngantukan sih. bagus deh
eh sumpah ini ga penting abis.

Oh iya, saya mau minta maaf ke Stefani Dian Werdiningsih, yang nungguin saya dari berhari-hari yang lalu tapi selalu gagal dalam mengontak saya karena saya selalu (saya ulangi: s e l a l u!) ketiduran. Maaf loh jeng, nanti saya ke Jogja deh hehe. Tampung daku!

haaah ngantuk.
tidur ah

1 comments:

Anonymous said...

prianko... waktu gw ngesearch nama gw di google, dan yak muncul blog lo. haha...