caterpillar in the tree


Bagaimana perasaan Anda ketika Anda melihat foto di atas?
Gue sih langsung berasa gatel di kepala, telapak tangan, betis, kuping, leher, semuanya lah.

Yak, kamu benar, itu adalah foto ulat bulu. Hahaha ngeliat fotonya aja berasa gatel, apalagi kena bulunya!

Tapi, kejadian kena ulat bulu adalah kejadian yang memang terkadang menimpa seseorang (yang lagi sial). Intinya sih, kena ulat bulu adalah satu hal mengerikan, mengenaskan, menyiksa, dan menyakitkan. Jadi, jangan sampai kena lagi deh.

Cuma, gue punya temen nih, namanya Jeanne Eureka. Dia kena ulat bulu sampai 2 kali di lingkungan yang sama dan dalam jangka waktu yang tergolong cukup singkat. Hahahaha, gue kesian sih, cuma tadi pas lagi di angkot mau pulang dari kampus tiba-tiba gw keinget Balada Jeanne dan Ulat Bulu. Terus gue ceritain ke temen gue. HAHAHA gue di angkot sampe cekikikan sampe keluar air mata. Hahahahahaha maaf ya jeanne, tapi itu sungguh kenangan yang menggelikan.

Dan ini dia, foto korban kita :P

ahahaha i love you loh jeanne meskipun tanganmu bentol-bentol BEHEHEHEHE

2 comments:

Jeanne Eureka said...

ANJREEEEEEEEEEEEEEEETTTTT!!!
I love you too kok jap meskipun kamu seperti kuda yang meringkik, quququ ♥

erikampung said...

yang pertama kali yang bareng kita ya jap? hahahaha