03:56 am

yops. sekarang jam 03:56, pagi.
gw deskripsikan keadaannya aja ya.
jadi gini, hari ini senin pagi. jumat kemarin gw osjur dan pulangnya sekitar jam setengah sebelas malem baru sampe kosan (itupun gw nginep di kosan temen), lalu sabtu kuliah jam 10 sampe jam 1, dan langsung persiapan osjur, dan mulai osjur jam 3 sampai kurang lebih setengah 10 malem.
lalu, kami seangkatan, begadang. sempet nyolong-nyolong tidur sih sebenernya.
jadi angkatan gw dikasih tugas untuk bikin review materi, tiap orang minimal total 7 halaman folio, dan harus pake mesin tik, dikumpulkan keesokan harinya jam 8 pagi, dan angkatan gw total 82 orang.

...

...

...

yasudahlah, memang harus begadang dan ganti-gantian ngetik, secara ternyata nyari mesin tik hari gini susah ya. hahaha. gw dan beberapa teman berhasil nyewa, ada gitu yang mau sewain di dipati ukur. terus minjem-minjem punya orang juga. pokoknya kemarin total dapet 18 buah. rusak 2. pagi-pagi 8 diambil lagi sama yang punya (padahal tugas belum selesai). siangan dikit, 4 yang disewa harus dibalikin (sekali lagi, padahal tugas belum selesai)

T_T

dan akhirnya ga selesai juga sih. kita ber82 cuma berhasil masing-masing bikin 5 halaman. dan itu juga jadinya jam 4 sore hari minggu.

dan gw lagi demam dan radang tenggorok.

tidur kurang.

TAPI, pas malem tadi gw tidur, GW GA BISA TIDUR! gw udah baring-baringan cukup lama, masiiiih aja terjaga.



T_T

akhirnya gw turun dari tempat tidur, nyalain laptop, masang lagu, dan bikin tugas
aih, bangga ga sih lo sama gue, euy.
haha
tugas selesai
tapi gw masih belom bisa tidur

T_T

padahal ntar malem mesti begadang lagi soalnya ada pengumpulan tugas hari selasanya, dan progress kerja kelompok saya = 0%

Ya Tuhan, mudahkanlah saya...

hah. let's try to sleep. ya ayok.

0 comments: