pikiranmuanehdeh

yak. mengecewakan. maksud saya, kalau komentar itu memang datang dari orang yang tidak tahu apa-apa, tidak tahu saya, ya wajar deh, eh nyebelin sih, tapi ya sudahlah, mungkin saya hanya akan berpendapat dunia ini banyak orang yang suka ngejudge.

tapi yang ini kan beda, semua keadaannya sudah diketahui dari awal sampai akhir, kepribadian saya juga sudah diketahui, tapi pikiran itu bisa munjul juga?

Paham gak?

Ya gitu deh. kalau mau pakai logika, dengan semua histori dan fakta yang ada, harusnya kecurigaan macam itu tidak timbul.

...

gak ngerti

ini kan bukan kemauan saya/...

kalau ditanya mungkin saya akan pilih yang lebih simpel.

yasudahlah ya.

1 comments:

Gavrila Ramona Menayang said...

naon sih jap? *numpang lewat dan kipu. tak usah ditanggapi~~ mau makan jepang2 di depan kampus ahhhh*