Sudah Maret Lagi

Maret lagi. Tahun 2012.

Sudah setahun berlalu sejak... sejak Maret tahun lalu.

Entah kenapa, bulan-bulan ini tahun lalu adalah masa-masa yang paling saya ingat dalam hidup setahun kemarin. Ada apa ya? Mungkin karena Sketsa. Itu looooh, acara kaderisasi wilayahnya SAPPK. Acara Sketsa selalu tampak 'baik' di mata saya. Dari pertama kali saya jadi peserta 2 tahun silam, hingga tahun lalu akhirnya saya menjadi panitia acara.

Saking 'baik'nya di mata saya, saya sampai benar-benar kepingin jadi panitia acara di Sketsa itu. Meskipun dinasti acara saya harus dilengserkan oleh Gavrila karena satu dan lain hal (haha canda gav), saya tetap senang menjalankan tanggung jawab saya di sana.

Rasanya juga, Maret dan April tahun lalu membuat hidup saya lebih baik. Hmm, bukan karena Maret dan Aprilnya, tapi, kayaknya ya kayaknya, sejak masa-masa itu gradien hidup saya jadi makin tajam, dan menaik. Fufu. Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam.

<3

Yah dan sekarang sudah Maret lagi. Sudah setengah jalan malah.

2 comments:

Gavrila Ramona Menayang said...

fufu *serangankomentartanpamakna*

obat penyakit stroke alami said...

bahkan sekarang udah april...
yang saya kaget: ternyata lebaran itu bulan agustus...cepet banget dah...