Pembuka

Masih jam setengah sembilan pagi. Jarang-jarang nih, saya sudah tiba di gedung perpustakaan ITB. Ada tugas sih, tapi biasanya pun kalau ada tugas, saya jarang sekali nongkrong di perpustakaan.

Tapi, kali ini berbeda :D

Perpustakaan ITB sudah direnovasi, dengan tampak eksterior yang masih sama, tapi memiliki interior yang baru. Yah, memang tidak mewah, lagian ngapain mewah-mewah, tapi yang jelas, saya jadi semangat belajar di sini :D

Bersyukurlah saya yang pindah jurusan jadi masih punya dua tahun menikmati gedung ini. Ngomong-ngomong, nuansa warnanya jadi sama seperti perpustakaan SMA saya setelah direnovasi 5-6 tahun silam. Jingga dan hijau. Ada apa dengan jingga dan hijau?

Tapi ya sudah, bersyukurlah wahai TPB 2012! Kalian punya gedung yang enak nih, waktu saya masih muda TPB dulu, kalau mengerjakan tugas biasanya di CC barat. Lumayan enak kok, tapi memang lebih enak di perpus gini.

Sebenarnya saya agak sungkan untuk menceritakan tentang kehebatan perpus ITB masa kini karena takut perpus jadi penuh dan tidak nyaman lagi (egois hahaha), tapi saya harus menceritakan karena waktu itu ditegur Okihita.

"You have to learn how to get something by giving something," demikian katanya. Cmiiw, Ki, kalo salah. Haha iya sih, memang egois kalau sampai saya tidak mau bilang-bilang :P

Oh iya, semalam masa saya mimpi...

Eh jangan deh, kata Mahdi mimpi gak boleh diceritain. Haha.

Yah sudah lah, demikian pembuka hari ini dari saya, untuk saya. Ada agenda yang mengantri dalam kehidupan hari ini, mari kita layani~

0 comments: