Efek Gempa

hahahha ternyata efek gempa (secara psikologis) ke setiap orang berbeda-beda ya. Barusan bandung terkena gempa, entah berapa skalanya tapi di kamar gw sih kerasa pelan dan santai-santai aja. Menurut berita (dari twitter):

RT @infobdg: Gempa Mag: 5.8 SR, 12-Aug-10 02:10:20 WIB, (125 km BaratDaya SUKABUMI-JABAR), Kedlmn:10 Km | @infoBMKG

begitulah.

Semoga gempa ini tidak menimbulkan bencana apa-apa, amin.

cuma, ada 1 kejadian lucu hahahaha. nah tadi itu gw lagi chat sama kehen (halo, kehen) terus tiba2 gw ngerasa goyang. gw tanya lah ke dia, 'gempa ye' dan dia menjawab dengan ga santai 'iye, njir' (biase aje nape, hen -_________- )
dan lalu setelah gw yakin itu gempa, gw tweet aja 'kawan2, barusan gempa loh'
terus tiba2 tweetdeck gw ke update, dan muncul respon (terhadap gempa) dari beberapa handai taulan gw.

hahaha, biasa aja sih sebenernya. cuma, entah kenapa kayak ada semacam gradasi kepanikan dari respon temen2 gw itu hahaha. simak aja deh:





















hahaha dari yang santai, sampe super panik haha kocak aja :P

3 comments:

kehen said...

ah sial lo jap. diumbar2 gitu kejelekan gw. awas lo jap. gw bikin perhitungan. hahaha...

Anka said...

yah, hen, lo dendaman amat sama gue hahahaha

ika_karla said...

berarti gue yang santai dong! hahhaa