Salzburg, Austria

Salzburg, sebuah kota di Austria. Secara harafiah sih salzburg artinya salt fortress. apapun lah itu, yang jelas, salzburg always amazes me in many ways. pegunungannya, bangunannya, suasananya, i dont know, i just like them.

Gue benar-benar ingin ke austria deh. pengen jalan2 di sana. aarrrrggghhh, beberapa hari terakhir gw sering googling tentang austria dan salzburg. oh meeeen, hahahahaha jadi makin kepengen :3

kenapa salzburg? kenapa ga vienna?
simpel aja, sound of music background tempatnya di salzburg. i adore sound of music, a lot. hehehehe. tapi ya kalo akhirnya nanti gw berhasil ke austria (amin), ya gw ga bakal ke salzburg doang. ya kali, gw udah jauh2 masa ke satu kota doang. gw akan keliling austria dan kalo bisa mampir ke negara2 tetangga :P

dan di bawah ini adalah beberapa foto suasana salzburg




















ini adalah salah satu bukit di salzburg. mirip dikit sama tempatnya maria nyanyi lagu 'The Sound of Music' :)




















kalo yang barusan itu menurut gw mirip sama jalanan pas si Captain Von Trap naik mobil bareng The Baroness dan Uncle Max. haaaaa mungkin ga ya gw melihat daerah itu langsung dengan mata kepala gueee @_@




















dan yang ini adalah tempat pacaran! hahaha mulai dari pasangan muda-mudi yang backstreet, Liesl dan Rolfe, sampe pasangan yang udah berumur -.- captain von trap dan maria fufufu


















dan yang di atas adalah tempat Maria dan para anak2 nyanyi2. yah, namanya juga film musikal. hahaha



















dan yang tadi adalah kota salzburg itu sendiri.

will i ever be there?

hopefully.

2 comments:

yoann :D said...

i'm in. (ikut maksudnya)

Jeanne Eureka said...

Count me in kalo someday lo mau ke Austria! B)