kabur

katanya kalo ada keinginan khusus akan suatu makanan yang spesifik, itu berarti tubuh emang lagi butuh suatu zat yang ada di situ. misalnya, eh gatau sih ya, ini persepsi awam-non-biologi, tubuh kekurangan garam terus jadi pengen makan yang asin-asin.

dan sekarang gue lagi pengen jus kotakan gitu, atau yoghurt, terus karena apadaya-kulkas-kosong, gue kepikirannya redoxon. ups, nyebut merk. yaudahlah ya. anyway, mungkin lagi kekurangan vitamin C badan ini rupanya.

hmm.

terus ya, kalo seminggu penuh bahkan lebih lagi banyak kerjaan yang padat dan intens bak badan binaragawan, di suatu hari yang akhirnya tenang, pasti jadi pengen ngilang gitu.

kabur dari dunia.

tapi kaburnya masih di dunia juga sih haha.

yang enak tuh ke toko buku, ngendon di kamar nonton dvd, baca buku, dan onleno, dan yang pasti enak: creambath

di setiabudi. (ada maksud ke satu salon tertentu di bumi parahyangan ini hehe)

atau nangkring di tempat makan tertentu, nyantai sendirian, sambil bawa-bawa buku yang belom tentu dibaca juga.

kadang-kadang yang gini nih bikin mahal pengeluaran. apalagi kalau di hati sedang ada yang berat dan di otak sedang ada yang dipikirkan; insting menghilang jadi tinggi, tapi karena hukum-hukum fisika gak mengijinkan manusia untuk benar-benar "*TING* yak, hilang!" jadi cara menghilangnya digantikan dengan sekedar kabur sambil impulsif milih makanan dan asal beli dvd sama buku.

gak rugi juga sih sebenernya, dvd sama buku kan gabisa busuk.

bisa sih, dimakan rayap. eh ini khusus buat buku. kalo dvd ya, everlasting ya?

oia, sekalian untuk info, ada toko buku lumayan seru di daerah ciumbuleuit, tadi abis dari sana, namanya "Omuniuum". pokoknya kalo mau ke sana tinggal ke unpar, abis itu cari circle K di depan unpar, ntar ada si toko itu di sana. sebelahnya ada tempat penyewaan buku juga, namanya "Gubug Dongeng". banyak komiknya. tapi yang buku biasa juga ada. coba aja deh liat sendiri.

2 comments:

happy tiara said...

hahahaha, kabur biar dicariin orang2 jap?:p

Anka said...

hahaha itu mah maneh ye ;p