kepanikan seorang ibu

HELLOOOO, selamat malam banduuuuuuuuuuung!!!! Semua siap bergoyaaaaang???? *krik krik* haha ya sudahlah. saat ini, beberapa detik yang lalu, gw sedang googling tentang Villa Isola dan arsitektur 1930-an di bandung. Buat apa? buat karya tulis TTKI gw. anjrit lah dalam 2 tahun gw disuruh bikin 2 karya tulis yeee gila kali (pertama waktu sma, kedua pas kuliah).

Nah, untuk bisa menulis dengan baik, gw perlu pemanasan nih. makanya update-update blog dikit lah (haha alibi). iya deh gw ngaku, gw emang agak males bikinnya. bahan2nya udah ketemu sih (sumpah arsitektur bandung jaman dulu keren2. gw jadi pengen masuk arsi T_T) cuma, gw bingung aja mau nulis apa. jadi yaaaa, ttki ntar aja ya, sabar menunggu saja behehe.

Jadi gini, tiba-tiba gw teringat sebuah kejadian yang bikin nyokap gw gondok. kejadiannya kira-kira pas awal-awal gw invasi ke bandung. kayaknya waktu itu sekitar bulan september/oktober deh.

Di suatu malam yang dingin dan krik-krik, ibu gue nelpon dan bertanya blablabla. akhirnya, karena saya sangat impulsif saat itu, saya langsung berkata 'bu, besok pulang ke jakarta jam 7 berangkat dari bandung.' dan ibu gue sih seneng-seneng aja anaknya yang lucu ini kembali ke pangkuan mama hahaha. terus nyokap gw mengabari bahwa besok pagi bapak-ibu gw akan pergi, jadi kalo gw pulang ke jakarta gw akan disambut oleh si kribo (kakak gw hehe).

Yaudah, malam itu gw tidur dengan semangat tuh, menantikan hari esok ke jakarta ku kan kembali. tapi ternyata oh ternyataaaaaa, besokannya gw terbangun dengan hp gw berbunyi nyaring. pas gw angkat, ternyata itu nyokap gw, dan saat itu udah jam 9 pagi! HAHA mau pulang pagi gagal -___-

terus nyokap gw nanyain gw di mana, dan timbullah niat gw untung ngisengin nyokap HEHE
ibu : dimana an?
gw : ini udah di depan rumah kok ga ada yang bukain pintu?
ibu : hah? ketok dong. kan ada mas ridha
gw : ngga ada, ini udah ngetok pintu lama banget ga ada yang bukain pintu. ridhanya pergi kali??
ibu : HAH? (ga santai) mas ridha ada kok! masa ga dibukain?
gw : IH! (ikutan ga santai) ini udah ngetok-ngetok di depan pintu lama banget tapi ga ada yang bukain pintu!
ibu : Hah ya ampun masa sih, tadi ridha ada kok di rumah dia lagi ngerjain tugas blablajhkjhfioseiopweoq (berkata dengan panik. Panik kemanakah pergi anak tertuanya?) *dalam hati, ibu gw berpikir: kemanakah anakku? anak laki-lakiku satu-satunya? anak pertamaku??? oh tidak, apakah ia pingsan di dalam, ataukah hanya tertidur?? apakah ia kabur dari rumah, atau jangan-jangan sedang malingin mangga tetangga?? :'( (HAUHUAHAHAHAHA)

di tengah kepanikan nyokap gw..
gue : bohong deng, ini masih di bandung baru aja bangun
ibu : HAH KAMU!! !"£$%^&*() *marah*

hahaha maaf ya bu :B

3 comments:

Unknown said...

HAHAHA DOOR HA KA KAU NAK

Anka said...

bay cod

happy tiara said...

apa? chain teeck? adooh ja dee a nuck