Teman-temanku

Halo semuanya, eh tau gak gw adalah orang yang sangat suka berteman, supel, pandai bergaul, tidak suka memusuhi orang, pemaaf, ramah, baik hati, rajin menabung, rajin membantu orang tua, rajin menyapu halaman, rajin membereskan tempat tidur, dan sebagainya. hahhaa. nggak sih, intinya gw mau bilang bahwa gue sedang benar-benar bersyukur atas teman-teman yang sudah Tuhan berikan pada gw. bukan temen-temen yang sekarang doang, tapi juga temen-temen gw sedari gw TK sampai gw umur 18 ini. Ada siiih beberapa temen gw yang jahat dan suka membully gw :'( *hiks tapi overall mereka semua baik kok sama gw. hahahhaa

Terus, gw tiba-tiba kepikir aja tentang beberapa teman terdekat gw. Yang lagi gw pikirin dua orang sih tepatnya. Yang satu, temen dekat gw waktu 3 sma dan satu lagi temen dekat gw di kuliah ini. Intinya, tiba-tiba gw merasa mereka berdua, orang-orang yang benar-benar beruntung bisa mengenal dan menjalin hubungan dengan gue ini (*menaik-naikkan alis dengan cool), mempunyai beberapa kesamaan.

Oke, gw perkenalkan saja orangnya. Temen gw waktu 3 sma itu bernama #jeng jeng jeng, dan indonesia memilih.... (iklan)#



Nama : Jessica Sandrina
Umur : 19 tahun
Alumni : SMA Santa Ursula Jakarta
Pekerjaan : Mahasiswa
College : University of Southern California
Hobi : memandangi foto prianka

dan berikutnya, saya perkenalkan teman yang saya temui di kampus ITB yang rindang dan sejuk ini:



Nama : Tera Wednes
Umur : 19 tahun (iya iya gw tau mereka bangkot2 HAHA)
Alumni : SMA 1 Bogor
Pekerjaan : Mahasiswa
College : ITB
Hobi : mendoakan prianka

Oke, bagaimana menurut kalian 2 teman saya itu? Menurut gw, mereka dua2nya cantik2 iya ga sih. ITULAH kesamaannya. Sumpah, gw berasa banget dari SMA sampe sekarang, gw diiringi oleh teman-teman yang disukai banyak kaum adam. Eh tapi serius loh, si Jesan itu ya kalo lagi tanding voli, pasti, gw ulangi ya handai taulan, pasti, pasti, PASTI dapet salam dari cowok. Sekali cowok ngelihat mukanya, beuh pasti susah nengok lagi. lehernya pada langsung kaku gitu, urat-uratnya sampe keluar, terus pada melotot-melotot gitu sampe ada yang softlensnya copot (HAHA ya nggak lah lebai)

Nah, kalo si Tera ini sama aja. Mungkin di foto dia keliatan biasa aja, abis dia kucel gitu sih, dan gw gabisa nemu foto dia yang okenya pol (emang kurang photogenic nih kali ya HAHA becanda ter) mungkin emang orangnya ga narsis aja kali hahahaha tapi aslinya cantik kok. cuma yang kerasa banget, banyak gitu deeeccchhh cowok-cowok yang sukaaaa kyaaaa. hahha. gw kan pernah mendengar beberapa gosip di fakultas nih, gw sampai menaik-naikkan alis dengan tidak wajar, terus bermonolog dalam hati dengan nada yang super mistis, diiring backsound 'JENG JENG JENG', "gilo tero laku banget yo!"

*iyeeee gw tau kalian bingung kenapa mereka mau temenan sama gw. HAHA*

Persamaan keduanya, mereka berdua itu tinggi. TINGGI. gw sampe sedih kalo jalan di sebelah mereka :''''( gw benar-benar merasa sangat dekat dengan tanah, rasanya idung gw kalo jalan sampai menyapu rerumputan gitu. hahaha nggak sih, gw ga ngerasa sependek ityuuu tapi ya mereka berdua ini memang tinggi, dan sama2 susaaaaaaaaaaah banget untuk menjadi gemuk. ckckck badan ideal banget ga siiiiih hahahahhaa nanti suatu malam gw akan menukar kaki gw dengan kaki mereka biar kaki gw bagus gitu, panjang-panjang kayak egrang HIAHAHA. nggak lah bercanda, kaki gw juga bagus kok :P

Persamaan ketiga, mereka adalah anak-anak jurusan arsitektur! Yeah! Go arsi! ntar bikinin gw rumah yooo :D Si jesan sih udah dari tahun lalu masuk arsitektur USC, sedangkan tera sudah masuk SAPPK ITB, dan sedang menjalani masa TPB-nya (tahap persiapan bersama) yang sudah tiba di penghujung acara. Sebentar lagi tera (dan gw, dan anak2 sappk lainnya) akan masuk jurusan. Gw doakan tera mendapatkan jurusan yang dia mau: Arsitektur. yeah, cayo ter! anda pasti bisa :B

Oh iya, gw mau mengabarkan Jesan sekalian, "Jes, gw ga jadi masuk arsitektur. hahaha maafkan saya ya jeees, rencana2 kita untuk membuat rumah yoan bersama batal deh. Abis setelah gw menjalani kuliah gw, gw berasa lebih cocok planologi jes. wish me luck yaaa :D "

So, benar kan mereka berdua memiliki benang merah yang sangat jelas terlihat terpampang dan terukir di wajahnya. hmmm....

3 comments:

miss teraa said...

foto gw masa ga ada yang lebih oke cuy? -____- hahaha itu tampang super kucel dah. ganti2 haha

btw, wow 0_0 hahaha ada2 aje ye lo. u're super lucky then to know two of me ;)(tingting)

Unknown said...

kok japri promosiin temen sendiri sih hahahahahaha

erikampung said...

pri, kok gw yang termasuk temen lo yang CANTIK gak dimasukin sichh? hahha