ACCIDENT!

Pada hari sabtu, 4 september 2010, gue mudik dari bandung ke jakarta. hoahahaha liburan telah tiba (Y) saatnya kembali menjadi anak rumahan di jakarta, ibukota Indonesia yang panasnya ampun-ampunan kejamnya.

nah, gue, Eka, dan Ikhwan, nebeng mobilnya si Krisna. Mobilnya krisna berisi juga kakaknya dan teman kakaknya. jadinya sempit deh. tapi yaudahlah, itu tidak masalah karena, bandung-bekasi sesungguhnya hanya satu kejapan mata! jadi intinya, gw menutup mata sesaat setelah keluar dari bandung. ketika gw buka lagi, udah ada tulisan bekasi di hadapan mata. hehehe :)) maaf yah kawan2 saya ketiduran selama perjalanan, sesungguhnya hari itu saya memang ngantuk sekali :S

Then, kita mengantar ikhwan ke soekarno-hatta. sempet nyasar dikit di tanjung priok, dan GPS BB tidak membantu samsek -_______-
ikhwan udah cemas gitu takut ketinggalan pesawat hahahaha, untung ada pahlawan kita, eka darma kusuma, yang menyetir dengan oke, ngebut di tol. dan ternyata oh ternyata, SI EKA MEMPERTARUHKAN NYAWA KAMI SEMUA. dia baru pertama kali masuk tol pake mobil manual!!! astaga kalo kenapa-kenapa kan kita semua mati, ka... ya ampun ka, ternyata, selama ini, elo... (terdengar suara isak pelan, air mata menetes dengan dramatis di pipi kiri, muncul tulisan 'Bersambung' di pojok kanan bawah)

yasudahlah, alhamdulillah Tuhan menyertai perjalanan kami kemarin, kami kembali ke rumah masing2 masih lengkap dan dalam one piece. hahah.

abis itu kan gue dianter pulang. nah yang nyetir nih si Krisna Adipranata. terus tibalah kami semua di depan rumah gue.

Krisna (K): Ka, mampir dulu yok. membunuh waktu. masih jam setengah 4 nih
Eka (E): Ayo-ayo aja
Gue (G): Hah?! Mau ngapaiiiin??
K: Ya ngapain kek. masih jam setengah 4 niiih, gw perlu membunuh waktu. mau ga, ka?
E: ya ayo-ayo aja sih, tapi ngapain dulu?

(terjadi perdebatan singkat)

G: yaudah deh, majuin mobil dulu. ga enak di depan pager rumah gw
K: (memajukan mobil)

DAR!!!

G: astaghfirullah
K: ...
E: ...
G: ...
E: Hah? (nada: tolol)
G: mobilnya masuk selokan ya? (nada: idiot)
K: iya, kayaknya...... (nada: GUILTY)
SEMUA: ....

HAHAHAHAHAHAHAHAHHAHA setelah itu, kita keluar dan gue cuma bisa ketawa lemes HAHAHAHAHAHAHA. gw pun masuk ke rumah dan memanggil kakak gue untuk bantu ngangkat mobil. terus gw manggil tetangga gw yang masih SMA, tapi badannya udah kayak ade rai. dan tiba-tiba ada bapak2 naik motor lewat dan ikut bantuin ngangkat mobil.

nyokap gue, ditemani bokap gue dan tante Upik, tetangga gue, hanya menatap dengan tatapan !@#$%^&*() di samping mobil. HAHAHAHAHA bahkan setelah itu nyokap gue cekikikan HAHAHAHAHAHAHAHA

hahahhaa, akhirnya pembunuhan waktu pun dilakukan dengan bersusah payah mengangkat mobil dari selokan.
LOL

Yak. dan berikut adalah TKPnya beserta kerusakan yang ditimbulkan pada alam sekitar. hahah LOL


0 comments: