darah garuda

kemarin gw nonton darah garuda loh. dan bagus! recommended lah untuk ditonton :D



jadi gw nonton di MM Bekasi (haha pertama kali loh gw ke situ) bersama Eka Darma Kusuma (hmm, rasa-rasanya dia makin sering jadi tokoh di blog gw), kresnoadi, dan claraemmy. nah niatnya mau nonton expendables, tapi ternyata ga ada.

adanya Sammy's Adventure, Splinter, Darah Garuda, dan Sang Pencerah.

oh iya, ada something funny



lihat gambar ikan yang di pojok kiri bawah itu deh. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA maafkan untuk selera humor saya yang rendah ya, tapi entah kenapa pas gue liat tuh makhluk pink super aneh itu GUE NGAKAK
HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
menurut gw tampangnya bloon dan hillarious aja wakakakakakakakakakak

oke lah lanjut. nah, si eka dan krisna pengennya ntn the splinter. hahaha mungkin karena posternya tampak menggoda dan menantang >:)
HAHAH YA KALI. posternya cupu ah menurut gue. jadi kayak ada tangan gitu, terus ada duri2nya. menurut gw lebih mirip landak berbentuk tangan, atau orang jatuh di kaktus. jadi, sejatinya splinter itu film tentang apa? tentang landak mencari ibunya kah? tentang kaktus dan kawan-kawannya kah? atau tentang apa? tidak ada yang tahu. bahkan tanah kering bebatuan pun terdiam. jangkrik terdiam. semesta terdiam. achi* terdiam.
...
...
...
yasudahlah ya, biarkan Splinter tetap menjadi misteri illahi yang tak terpecahkan dalam kehidupanku. (achi ribut lagi)

hoahahahahah intinya, kenapa gue bisa selamat dari film splinter? KARENA SEBUAH KOIN DARI DOMPET GUE. pas dilempar, muncullah gambar Garuda di permukaan :') kami semua pun terharu. kami memandang koin itu dengan rasa kagum. aku mulai terisak sedikit. eka pun mengelap sudut matanya dengan ujung lengan bajunya. krisna terdiam sebentar, mengambil kamera, lalu merekam semua momen syahdu ini melalui lensanya. achi pun kembali terdiam.
...



...



super lebai. HAHA ya nggak lah, bray. yang terjadi sesungguhnya adalah:
koin dilempar
koin jatuh
gambar garuda di atas
eka tersenyum miris: yah padahal gw pengen splinter! (ironis. ckckck.)
dan achi tidak terdiam kok.

okelah, dan kita pun menonton darah garuda. filmnya oke menurut gue, tapi ada bbrp hal yang agak disturbing dikit sih. (maaf nih kalo spoiler. tapi gue ga ngasih tau jalan ceritanya kok) misalnya nih, si Amir, sendirian, di tengah lapangan, nembakin tentara-tentara musuh yang berlindung di balik karung2. yang kena tembak musuh yang berlindung. si amirnya malah totally fine, thank you, and you? -_____-
agak aneh kan. maksud gw, secara logika, tentara2 musuh yang sebanyak itu justru probabilitasnya ketembak lebih kecil dari Amir karena:
1. mereka jumlahnya banyak. masa ga ada sih yang bisa nyentuh amir sedikitpun? seenggaknya tangannya ketembak deh.
2. mereka itu berlindung di balik karung! masa amir yang sendirian mampu membabat mereka?
3. amir itu tidak terlindung, mencolok, menonjol sendirian di tengah lapangan kosong. dan amir itu sendirian, boy, sendirian.

...

tapi yang aneh cuma hal2 kecil gitu sih. jadi sebaiknya diabaikan, karena ada hal lain yang lebih menyita perhatian.

hal apakah itu?



jeng



jeng jeng




DONNY ALAMSYAH DAN DARIUS SINATHRYA!!!
unyuuuu :3

ini dia si Darius Sinathrya


dan ini Donny Alamsyah


krukkrukkrukkruk
awalnya gw pikir noone beats Darius, tapi ternyata oh ternyata... donny alamsyah ya ampuuun machonyaaaaaaaa alamakjang keterlaluaaaaaaan. mungkin karena perannya si donny lebih heroik dari darius kali ya? tapi TETEP AJA, superrrrr sekali, saudara-saudara! ruar biasa. rawr! achi pun mengaum.
:3

hahahah
T. Rifnu Wikana sebagai Dayan juga tampil sangat mengharukan. keren sekali dia, dan saya miris waktu liat dia disiksa. awww. gw pas nonton sampe miris-miris ke si clara hahaha.
Lukman Sardi juga superoke. dia jadi Amir. dan dia mukanya kan syahdu-syahdu mendamaikan yahud gimanaaa gitu, dianya jadi okeeeh gitu deeeh fufufu.

haha yowes lah. tontonlah darah garuda.
mohon maaf lahir batin. selamat lebaran! :)

* achi adalah seorang mahasiswi arsitektur ITB angkatan 2009 yang sangat bawel, berisik, dan bersuara cempreng -____- sehingga dijuluki annoyingachi. hahaha :P

4 comments:

Anonymous said...

Pertanyaan gw.. Kenapa ada achi coba, hahahahha
Tambahan juga kalo orang sulawesi itu sangat kuat dan gak mati mati

Tambahan setelah tambahan, udah ada patokan kalo pengen krumah lw. Jatohkan mobil ke selokan dan kita sampai :D

.krisna

Jeanne Eureka said...

Makjaaaaang gakuat iman gue tjoej liat akang Darius, terlebih Donny Alamsyah machonya keterlaluan. I must say, doi mengalahkan pesona Darius di film ini. Kyaaaaaa!

Anonymous said...

prianka, this is your real live spammer talking. please do pay attention: hmm film yang menarik.

Anonymous said...

astagaa.......
thomas gantengnyaaaaaaa..........
jd kbawa mimpi waktu ngeliat thomas nyium senja, ga kuatt iman sayaa, hahaa........