ada ga?

gue abis baca ini nih: http://lovemusicandplay.blogspot.com/2010/09/seperti-prajurit.html (sekalian iklan blog deh)
sekedar info, itu blognya Maria Bramanwidyantari alias Riri, anak psikologi Atmajaya
yang kupingnya super lembek dan unyu (Y)

anyway, gw kutip aja ya:
"tapi kamu tahu kalau saya akan selalu ada di sana.
saya dan yang lainnya akan berada di garis terdepan,
supaya kamu tetap aman
di belakang sana :)"


nah.
nah. nah.
kenapa gw kutip? karena.... bentar, i'll show you something else.

lirik lagu True Colors! lagunya Cindy Lauper, dinyanyiin juga sama Phil Collins, Glee Cast, MYMP, dan tentu saja, Prianka. haha -____- lalalala

"if this world makes you crazy
and you've taken all you can bear
you call me up
because you know I'll be there "


nah, setelah gue baca, muncul pikiran, ada ga ya orang yang akan 'ngomong' kayak gitu ke gw. maksudnya, bertindak seperti itu, always be there.

pasti ada lah ya, tiap orang pasti punya orang2 seperti itu di sekitarnya. tapi, mungkin emang gue, dan kebanyakan orang lain, ga sadar kali ya. hahaha saya hanya ingin bilang ribuan terimakasih untuk orang itu, dan karena sekarang udah deket lebaran, mohon maaf lahir batin sekalian :P

0 comments: