mimpi barusan

gw mimpi lagi ada di kawasan ITB entah di mana. naik mobil, rame2 dengan entah siapa aja, salah satunya wena anggana
nah, si supir mobil ini kayaknya sih si tanta dan dia sempet ngebut di daerah deket himpunan Sipil, padahal di sana ada polisi tidur
terus begitu tiba di suatu bagian dari ITB (entah bagian yang mana) kami semua turun dari mobil dan wena mulai foto-foto sana sini.

pas lagi foto2, ada 1 orang dari dalemaya mobil ngerekam kami semua pake handycam. tapi kawan-kawan, betapa terkejutnya kami semua saat melihat badan wena di layar handycam: tembus pandang!
wena juga mulai sadar, dia ngerasa aneh dengan badannya sendiri dan akhirnya kami semua menyimpulkan wena itu rohnya doang. terus wena ngomong,"oh gue tau, pasti gara-gara tadi pas si tanta ngebut terus ada polisi tidur jadi kehentak gitu. jantung gw jadi bocor!" (tapi ngomongnya santai. hahaha)

terus kita semua segera pergi ke gerbang ganesha, dan di sana udah rame. ada ambulance, dokter, orang-orang yang lagi nangis, dsb. ternyata badannya wena masih di sana. terus pas gue cek, beneran (ceritanya) ada wena, tapi wujudnya si bejo
-__________- si wena (bejo) lagi kejang-kejang gitu. terus ada yang nyoba ngasih pertolongan ke wena (bejo). pas orang yang ngasih pertolongan ke wena (bejo) itu nengok, ternyata orang itu adalah bejo juga. tapi cengar-cengir --"

terus entah kenapa, gue lari dari situ dan masuk ke sebuah ruangan. di sana ada 5 orang, di antaranya ada titis dan bimbim.
tapi rambutnya bimbim masih gondrong! nah kan gue mulai bingung, terus gw ngobrol-ngobrol sama mereka berdua tentang wena. gue kasih tau gitu wena meninggal, tapi titis menyangkal gitu "ah nggak ah, wena baik2 aja"
terus gue mulai curiga dengan jawaban titis dan rambut bimbim yang masih gondrong.

akhirnya gw putuskan gw bertanya,"eh sekarang bulan apa?"
lalu bimbim menjawab,"september."
"NAH KAN! gue itu prianka dari bulan oktober! gw terjebak di waktu, nih. jadi gue ingetin aja ya, tanggal 4 oktober si wena meninggal! selametin wena ya"

hahah, jadi berasa HEROES, save the cheerleader, save the world. :p

0 comments: