Dan saya juga bingung judulnya apa

Pertama-tama, sebenarnya saya bingung bagaimana mengawali tulisan ini. Saya beberapa kali ketik-hapus-ketik-hapus, sampai akhirnya saya memutuskan untuk mencurhatkan tentang kebingungan saya itu. Hahaha.

Bagaimana pun juga, hari ini adalah hari yang sangat riang dan cerah bagi saya. Hihi.

(Brb cengengesan)

Yah, ini kan kabar gembira, tidak apa-apa lah kalau saya cerita-cerita di sini; tim voli saya, Mahasiswa Teknik Industri, berhasil menang di pertandingan tadi pagi. Memang masih pertandingan pertama sih, bukan semifinal atau final. Tapi, yah, kalau bahagianya mau ditunda sampai menang final, ih mana seru. Mendingan saya nikmati saja dulu detail-detail ini :D

Padahal buku-buku pelajaran saya sudah teriak-teriak minta dibaca.

Tapi, tidak apa-apa lah, saya main voli sebentar. Saya enjoy, kok. Ada yang bilang, kalau kamu menikmati waktu yang kamu buang, itu artinya kamu tidak sedang buang-buang waktu. Hehe :D
Apalagi ada rasa paska voli itu loh (paska semua jenis olahraga sih tepatnya); sedikit rasa pegal, rasa kaku di otot, perut yang lapar, mata yang mulai mengantuk, tapi sekaligus dicampur dengan rasa segar di seluruh badan. Semua itu adalah campuran perasaan yang...

yang bikin high.

*sakaw*

Yasudahlah, buku-buku dan kasur sudah mulai memanggil lagi. Saya rasa, saya pilih kasur dulu, karena saya belum istirahat dari tadi sehabis voli, lalu saya bangun tengah malam nanti dan mulai malam mingguan sama pelajaran kuliah (Y).

0 comments: