Yang Paling Saya Tunggu

Yang paling saya tunggu-tunggu dari blogger akhirnya hadir juga, bertubi-tubi pula: update dari teman-teman yang saya follow. Setiap kali saya buka blogger.com, saya selalu langsung scroll ke bawah dan menantikan posting baru dari teman-teman. Biasanya kosong. Tapi kali ini ada lima :D

Sebut saja dari si Riri yang menceritakan tentang bus besar yang rutin membawa doi pulang pergi ngampus. Mungkin, kalau Riri itu saya, judul postingannya bukan '213', tapi 'Caheum-Ledeng' si ijo ganteng yang kadang-kadang ngetem dengan nyebelin, tapi sering juga ngebut ugal-ugalan sampai-sampai saya tiba di ITB 5 menit lebih awal dari dugaan saya. Haha. Thanks to si Aa angkot. Aa tau aja deh saya suka berangkat ngepas :3

Dan berikutnya Jeanne yang dengan suksesnya mengingatkan saya tahun 2011 akan berakhir dalam hitungan 2 bulan. Astaga, coba, resolusi apa yang belum saya penuhi? Saya langsung teringat pada target saya tahun ini: 12 buku. Dan saya baru menyelesaikan... (sebentar, saya hitung dulu) astaga, hanya enam -______- setengah dari target. Sebenarnya saya tengah menyelesaikan dua buku sekaligus, tapi... bahkan dua bulan ini saya tidak menyentuh buku lagi, selain buku kuliah tentu saja. Oh iya, anyway, selamat kepada Jeanne yang sudah dua bulanan sama si Gula Tomat <3 hihi.

Kemudian, muncul juga Avi dengan tulisan tentang orang dewasa yang sebenarnya sama bingungnya sama anak kecil. Intinya, dia menyatakan bahwa sebenarnya orang dewasa tidak lebih pintar juga dari anak kecil (betul ga, Vi? Cmiiw). Saya tidak ambil pusing, entah benar atau tidak, tapi menurut saya berpikir seperti itu oke juga ya, jadinya kita tidak akan pernah merasa lebih pintar dari orang yang lebih muda. Tidak sok tahu. Jadi nanti, kalau kita sudah supersenior, kita tidak bakal meremehkan yang superjunior. Atau, mungkinkah si Avi sudah terlalu pintar dan bijaksana, sampai-sampai dia seperti padi, kasih tak sampai semakin berisi semakin merunduk. Wah, selamat ya Avi, Anda sudah mencapai tahap tertinggi dari kehidupan padi, tinggal dipanen. :D Tapi, kalau saya pribadi sih berpikir bahwa makin dewasa itu justru makin bingung. Kalau waktu kecil, kita tidak tahu bahwa kita tidak tahu. Sedangkan semakin dewasa, kita makin menyadari betapa banyaknya hal-hal yang tidak kita ketahui.

Ada juga Ika yang sama seperti saya, lagi bisa bernafas dengan santai. Idle sebentar lah, ya. Capek juga kalo sprint terus hahaha. Dan gue sedang memikirkan hal yang sama juga dengan Ika, tapi beda bahasa aja: practice makes perfect. Doi ngomongnya pakai perumpaan pedang makin diasah makin oke. Dan sama lagi seperti Ika, saya memikirkan ini dalam rangka kekalahan dalam pertandingan; Ika badminton, kalau saya voli.

Dan yang terakhir; blog yang baru saya ikuti: http://thoughtballoonhelium.blogspot.com/
Tema yang diangkat sedang 'TI banget', dan kebetulan, berkaitan dengan mata kuliah yang ujiannya kemarin kacau. Hahahaha, ini blog ngingetin aja, sih.

Lalu, kemudian update-an saya muncul di Reading List follower saya. Hoho, kalau saya sih senang banget saat Reading List-nya penuh dengan yang baru-baru, tapi rasanya itu jarang terjadi, ya. Teman-teman saya sibuk semua, yaaah, semoga perjuangan kita semua bisa menghasilkan buah yang manis ya nantinya. Okelah, saya mau belajar buat kuis besok. Habis itu tidur :p

3 comments:

yuy0 said...

target 12 buku. apakah itu udh termasuk buku gw yg belum ente balikin? haha.

Felicia Primadita said...

jap,link dongs

Felicia Primadita said...

link blog jap mksd gw....