Anka dan Anti

Prianka dan Rumanti alias Anti alias Uti berbincang-bincang melalui Yahoo Messenger, memecah keheningan malam lewat gemeretak jari beradu dengan papan kunci (keyboard. hahaha)

Uti: besok bangunin gue, ya, jap. takut ga bangun, ini masih bikin tugas
Anka: okok, gue juga masih bikin foster kok
Uti: cemangattt. lo di avi?
Anka: indak, avi di cisitu masa. ._.
Uti: di yudki? rapat?
Anka: indak.
         di temannya yang saya tidak ketahui siapa
         alias
         misterius, ti (berbisik)
Uti: GUA KAN DI CISITU!
         jangan-jangan
Anka: JANGAN-JANGAN
         AVI DI TEMPAT LO
Uti: *gemerisik di belakang*
Anka: coba cek
Uti: eh kok gue deg-degan ya
Anka: HAHAHAHAHA
         masukin blog ah
Uti: -__________-

Dan malam pun kembali senyap, diiringi tugas-tugas Rumanti yang masih bergelimpangan, dan poster-poster kuning Prianka yang berbaring di lantai kosan dengan nyaman.

0 comments: