2011

Semester lima bahkan sudah mau berakhir. Saya, yang seharusnya semester lima, dan dengan sukarela turun lagi ke semester tiga (karena apa hayoooo), sekarang sudah berada di penghujung tahun lagi. Suka tidak suka, saya makin bertumbuh, tua, dan harusnya makin dewasa.

Ngomong-ngomong, blog ini sudah usang sekali, ya. Berdebu, tidak terawat.

Haha sudahlah, mari kita lanjutkan perbincangan. Rasanya baru kemarin 2010, bakar-bakaran makanan sama Jeanne dan Riri di belakang rumah, sampai rumah berasap dan rambut bau daging. Hahaha, sekarang sudah mau Januari lagi dan si Jeanne sudah punya pacar, nanti tahun baruannya bareng kita-kita apa pacar ya Jeanne? Hehe :P

Tapi tahun ini tetap saja akan berlalu dalam hitungan hari, saya sendiri belum menghitung berapa hari (malas ingat-ingat tanggal), tapi tadi pagi Yudki bilang tinggal 11 hari lagi. Ah, ngomong-ngomong soal Yudki, mungkin dia akan bertanya ini pada saya:

"Nduk, bukuku sudah selesai kau baca belum?"

Dan pastinya saya selalu jawab dengan pembuka berupa 'maaf' dan penutup :3 sebagai rayuan supaya sabar menunggu bukunya. Hahahaha.

Maaf ya Yud :3

Yaaah, balik lagi, sekali lagi tahun ini sudah mau berakhir dalam hitungan 11 hari dan betapa banyak anugrah Tuhan selama 354 hari ke belakang. Mungkin, ada cukup kesedihan dan kesulitan yang saya hadapi selama hampir setahun ini tapi ya lihat lah sekarang, saya baik-baik saja dan... what doesn't kill you makes you stronger B)

Bahaha.

Tapi, kalau diingat-ingat, kayaknya yang bahagia-bahagia dan senang-senang lebih banyak deh.

Coba kita recall. Saya diberi kesempatan untuk mengubah jalan hidup saya, saya disadarkan mana yang baik dan mana yang tidak, saya diberi kesempatan untuk menjalankan yang saya senangi, menyayangi orang lain, dan lebih mendekat kepada-Nya.

Masih ada satu masalah menyisa sebenarnya, tapi mudah-mudahan bisa diselesaikan secepatnya Januari ini, atau kalau bisa sebelum ganti tahun deh. Hahaha.

Yah sudahlah, sebenarnya seseorang pernah bicara pada saya (sebagai tanggapan atas vakumnya blog ini),"ayolah Jap, nulis lagi. Jangan jadi lemah."

Iya juga sih, rasanya seperti kemampuan saya menumpul :/

Mungkin tahun depan target saya harus menyangkut tulis-menulis kali ya.

0 comments: