semangat ya semuanya

di bawah langit bandung yang mendung ini saya bersenandung dengan bingung dibawah beban yang minta ditanggung.

haha ga deng, lagi asal aja mau bikin rima yang ung ung ung, soalnya tadi langit bandung mendung beneran. pas gue pulang dari kampus, abu-abu banget deh langitnya. menaungi gue yang jalan sendirian dengan tas baru dan jaket baru (ehm. hahahahahahha.)

yah, pokoknya begitulah. setengah jam kebelakang tadi gue habiskan untuk menulis email kepada beberapa teman untuk urusan sebuah acara, dan yaaaah, cukup membuat mata gue kriyep-kriyep ngantuk. padahal udah rencana mau belajar abis ini.

belajar?

BELAJAR?

haha iya, pusing juga nih lama-lama. ujian sebentar lagi dan gue masih ngengangengo menyemenye gajelas. ga semenye itu sih, tapi lumayan menye lah. halah. menye apa pula artinya. yah pokoknya begitulah.

ini ujian kenapa jadi horror banget ya buat gue -___-
mungkin karena biasanya ujian-ujian  yang gue alami tidak semenuntut itu. dan sekarang gue merasa dituntut banget. tuntutan tinggi.
ibaratnya orang bisa nyanyi. kalo nyanyi-nyanyi sendiri di kamar mandi kan biasa aja rasanya, ga ada tuntutan gitu. tapi misalnya nyanyi buat audisi, pasti ada tuntutan untuk menjadi perfek dan mungkin menarik hati jurinya juga. karena ada tuntutan itulah yang bikin grogi.

padahal sama-sama nyanyi, tapi ada saat-saat yang bikin grogi lebih dari biasanya.

astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

huff.

terakhir kali gue grogi karena tuntutan, gue akhirnya gagal memenuhi tuntutan itu.
ya ampun ya Tuhan saya tidak mau gagal kali ini.

astaga hahahahahahahaha

lalalalalalalalalalalalala paniknya naujubile.
astaga ini gue grogi parah ya ampun hahahahahahhaha udah ga jelas kan isi tulisannya


ah bodo, kalo ga mau baca yaudah ga usah baca (pundung sendiri haha)

hmm hmm.... adrenalinnya tinggi bener kali nih ya.

hush hush, tenang-tenang ya prianka. bisa laaah, bisa. makanya belajar, jangan ngeblog, men. gunakan waktu sebaiknya, bikin tugas aja, jangan kebanyakan main laptop, baca novel, dan tidur. dunia ini cukup lama kok kalo lo bangun terus ga tidur-tidur (HAHA YA KALI GUE PENGEN TIDUR OI)

haha.

ah tau ah.

grrraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa SEMANGAT YA SEMUANYA :D

1 comments:

Anonymous said...

hahaha i see, terkadang tuntutan bisa bikin kita ngedown, eh tpi kadang" bisa bikin kita jadi ngeup jga lho. tinggal kita nge set pemikiran kita tentang itu :D

klo tuntutan itu udah di set jadi positif enak, tinggal fokus ama yang bisa dikerjain, berdoa, trus tawakal.

lagian kamu udah ngebuktiin kalo tahun lalu kamu bisa melalui ini dengan gemilang