oh, ini deh.

mau cerita ini deh, soal penantian.
ada apa dengan penantian?
jadi, kemarin-kemarin, gue baru-baru aja ngobrol sama beberapa teman gue, soal komik detective conan. si ran-nya sabar banget ya nungguin sinichi. hahaha.

keren lah ran.

tapi, masalahnya gue yang ga sabar nih!

terakhir kali gue baca komik itu tuh nomer 40an. 48 atau 49 kalo ga salah. saat itu gue udah gondok banget kenapa ran sama sinichi ga ketemu-ketemu. apalagi sempat ada cerita (maaf ya kalo spoiler, tapi kan ini udah edisi lama juga) si conan sempat punya obat yang bisa bikin dia gede sementara. abis itu, ketemu deh sama si ran. di ujung cerita, si conan pengen ngelamar ran gitu di restoran tempat bapaknya ngelamar ibunya. tapi yah, seperti yang bisa ditebak, ujung-ujungnya si sinichi malah ngecil lagi, jadi dia ngedatengin ran sebagai conan, yang pura-pura membawa pesan kalo sinichi harus pergi lagi.

cih.

waktu itu gue udah mikir gue gamau baca komiknya lagi sampe terbit edisi paling terakhir. hahahhaha.

memang penantian itu menyebalkan.

0 comments: