Di suatu pagi...

Di suatu pagi yang sangat mager... hmm, bukan pagi sih, tepatnya. Meskipun jam laptop masih berkata AM, tapi ini sudah sangat hampir jam 12 yang artinya sudah siang --- ngomong-ngomong, masih terasa pagi buat saya, saat ini, karena saya belum berkegiatan apapun selain makan, baca novel, dan online.

Bukan salah saya!

Jadi gini, saya sudah merantau kembali ke kota pendidikan saya dari hari Rabu kemarin karena kuliah sudah dimulai keesokan harinya. Saya pikir ada praktikum hari Kamis, ternyata tidak ada! Jadilah saya menganggur Kamis itu. Ya sudahlah saya berusaha berpikir positif,"yaaah gapapa lah, kan kecepetan satu hari doang."

Tapi ternyata!

Ternyata kuliah hari Jumat, yang hanya 2 jam, juga dibatalkan.

.................................

Apa-apaan -___________-

Jadilah saya mager sedemikian rupa ini, mau ngendon di kamar jadi kayak orang bego, mau ke kampus juga mau ngapain, mau jalan-jalan juga bingung, jadilah benar-benar bego di kamar doang ditemani beberapa buku, laptop, dan koneksi internet yang menyenangkan cepatnya.

Okelah, lanjut, dan tadi, di tengah kemageran saya yang luar biasa, saya buka-buka tumblr beberapa teman saya dan menemukan video ini.

Move.


Kata-kata move itulah seperti menampar saya di tengah siang bolong (harusnya seperti petir di tengah siang ya? hahaha).

Iya nih, saya harus move.

Tapi kemanaaaaaaaaaa? Mager aaaaaaah.

(teteup aje, ga berubah)

0 comments: