Di Luar, Pagi Berembun

Di luar langit mendung. Hawa pagi Kota Bandung masih segar dan, serunya, berembun. Tidak ada yang seru dari embun sih, tapi melihat taman di kosan yang tampak berkabut ini mengingatkan saya pada suasana Puncak dan saya sangat ingin ke sana.

Ingin liburan.

Kemarin malam saya tertidur dalam keadaan tidak sadar. Hahahaha, jadi sebelum tidur saya sudah setengah ketiduran. Sleepception kali ya :p

Ngomong-ngomong, blog ini sudah sangat berdebu, tidak terawat, dan berminyak. Harus dibersihkan dan mungkin sebenarnya harus diisi lagi. Kalau bicara soal mengisi blog, wah banyak sekali yang bisa saya tuliskan di sini. Tapi.... yah, anggap saja ada keterbatasan waktu. Dan mungkin keterbatasan kerajinan. Dan keterbatasan privasi. Dan keterbatasan perasaan. Yah apapun lah hahahaha.

Bagaimana pun juga, di luar langit pagi tampak mendung. Mungkin hari ini saya harus bawa payung.

0 comments: