kakak nim

angkot berhenti di pelesiran.

plis, jangan ngetem.

dan angkot pun tak kunjung bergerak. aku mulai putus asa.

aku melirik jam tanganku.

8.05

ujian sudah mulai 5 menit yang lalu. aku mencoba mengacuhkan jam tanganku - kepalaku kupaksa menoleh ke pintu angkot. seorang perempuan bertubuh kecil dan kurus, memakai jilbab coklat, sedang membungkuk dan masuk ke dalam angkot.

"Kak psp," aku menyapa seadanya. dia kakak nim-ku.

"Hai," kak psp tersenyum, lalu duduk di sampingku,"ujian apa?"

mesin angkot menderu lagi, akhirnya pergi dari situ. aku menghela napas lega. kulirik arlojiku - 08.10. huff, baru telat 10 menit

"studio."

"oh, jam berapa?"

"jam 8."

"Hah?" dia melirik jamnya, ekspresinya kaget dan tidak santai,"telat banget!"

...

ah kak, kan baru 10 menit. T_T

0 comments: