kuch kuch hota hai

KYAAAAAAAAAAAAAAAA~

akhirnya idam-idaman gue tercapai; KEMAREN MALEM NONTON KUCH KUCH HOTA HAI


:D :D :D

gue udah pernah nonton sih, 2x. tapi, entah kenapa tiba-tiba pengen lagi. terus, si Atika Nurcahaya downloadin filmnyaaaaa aaaaa terharu-biru mau nangiiis :''')

sebagai imbalannya, gue mau kasih ika kado


ya itu dia kadonya. kado buat ika: gambar kado. HEHE :P

pokoknya seneeeeng bangeeeeet pas nonton kuch kuch hota hai (artinya: terjadi sesuatu)
rasanya pas nonton ikut seneng gitu melihat kisah cinta mereka. ea.
tapi iya, gue ikut merasakan perasaan cinta pas nonton hahahaha mumumu :3
rasanya seperti....
terjadi sesuatu di hati ini.

kuch kuch hota hai


(momen syahdu)

oke. next. yak. dan saya senang sekali telah menghabiskan waktu kurang lebih 4 jam menonton rani mukherjee yang super cantik, kajol yang oke, sharukh khan yang... yah okelah, dan salman khan yang kyaaaa~!

ahahahahahahhHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHHAHAHAHAHA

masih seneng nih gilak

:D :D :D

1 comments:

ika_karla said...

AH apa-apaan ini! KADO MACAM APAAAA?!