kalau saya di dunia sihir

saya mungkin bakal seneng ke toko buku di diagon alley.
terus setiap kali mau naik jetcoaster, saya hanya butuh mengambil uang di bank goblin itu, ah apa namanya... sial, sudah lupa. harus baca harry potter lagi. pokoknya di situ kan ada kereta bawah tanah yang seru itu, bisa lihat stalaktit dan stalagmit pula :P

kayaknya saya bakal suka pelajaran charms - mantra, dan potion mungkin juga menarik. potion tampaknya mirip kimia SMA. di lab, dengan berbagai bahan. asal gurunya bukan snape saja. hahaha. eh mungkin tidak apa-apa kalau gurunya snape, toh dia bencinya cuma pada harry potter.

saya pasti akan mengunjungi knocturn alley. yaaah, hitung-hitung hanya untuk memacu adrenalin :p

dan saya akan sangat menantikan kelas 3 saya, saya ingiiiiiiiin sekali ke hogsmeade. mencoba butterbeer. dan makanan lainnya.

kalau saya ikut tim quidditch, eh gimana sih tulisannya? ya itulah ya, quidditch, saya ingin jadi beater. chaser juga boleh lah. tapi saya tidak ingin menjadi snitcher - saya tidak teliti. melihat benda sekecil itu di tengah lapangan besar?? @_@ lagi pula, snitcher selalu dilindungi beater hehe. so, long live beater!

saya kepingin punya burung hantu warna putih! hiaa

dan kalau sudah kerja, saya tidak keberatan kerja di kementerian sihir, bagian... tata kota. hahahhahaha. dunia sihir butuh laaah tata kota. dan saya juga akan menjaga bagaimana caranya supaya dunia sihir tidak tampak oleh muggle, dan skenario-skenario setiap kali ada kebocoran heboh kepada muggle, serta jalan-jalan masuk yang aneh-aneh menuju dunia sihir. mungkin saya akan jadikan ambulans hantu yang ada di bandung sebagai salah satu akses ke kementerian sihir :p

hmm... apalagi ya yang bisa diimajinasikan?

ooooh, saya kepingin masuk ravenclaw! gryffindor juga boleh, tapi preferensi saya lebih ke ravenclaw hehehehe. slytherin... hmm jangan deh takut dibuli :p

0 comments: