mbak anka, itu apa?

suatu hari yang tidak terlalu cerah, ketika saya masih SMP dan agak sedikit nakal, sepupu saya yang masih SD kelas muda datang.

acha: mbak anka, itu apa? (nunjuk kawat gigi saya yang warna-warni)
saya: oh, ini? permen.
acha: permen?
saya: iya, enak deh. manis gitu :) (senyum ramah, ngejilat kawat) aduh, enak banget, manis banget. enak deh, cha.
acha: (melongo)
saya: (terus ngemut-ngemut kawat, pura-pura sedang menikmati)

(ibu dan bude dewi datang)

ibu: yok, pulang an.
saya: dadah achaa :) (pergi)
acha: (ke bude dewi) ibuuu pengen permeeen
bude dewi: permen apa? itu ada permen banyak di dalem
acha: gamau. maunya yang itu yang di gigi
bude dewi: permen apa sih? yang kayak apa?
acha: itu permen yang itu :'(

(di kejauhan)
ibu: kamu ngomong apa hayo ke acha? ngerepotin bude dewi aja sih.

:P

0 comments: