ular tangga

waktu gue kecil, gue pernah menghadapi suatu fase kebosanan dalam hidup.

haha, gak deng. tapi kebosanan dalam belajar.

anak SD yang labil aja belom, tapi udah males mikirin pr buat besok, akhirnya mendapat suatu cara untuk mengatasi semuanya.

jadi, gue mengimajinasikan gue sedang ada dalam suatu permainan, yaitu ular tangga.

papannya?

rumah gue.

jadi, gue bikin jalur gitu, dan di beberapa spot gue letakkan barang-barang favorit gue. sebelum gue mulai belajar, gue bikin makanan, beli tiniwinibiti, gue cari buku, mainan, dll, lalu diletakkan di spot-spot itu. gue mulai dari ruang keluarga dan finish-nya di kamar gue. kayaknya, finishnya kasur deh. haha.

jadi, setiap gue sudah mencapai achievement tertentu, misalnya; udah ngerjain 5 soal, gue akan maju ke pos berikutnya.

hihi, itu seru loh dulu.

tapi gue ga bisa ngebayangin ini diterapkan di kuliah. bisa-bisa kerjaan gue ga selesai hahahaha

4 comments:

Gavrila Ramona Menayang said...

LIKE THIS (Y) gaul pisaaaan. eh word verification gua "hysomado", bagus ga sih

Felicia Primadita said...

kreatif bgt jap :D

Anka said...

haha seru kaaaaan
word verification apa maksudnya?

Anka said...

OH. verification yang itu.