Astaga, Naga!

Ada sebuah game yang saat ini sedang saya gila-gilai. Rasanya seperti memenuhi setiap ruang kosong yang ada di imajinasi saya :D

Seperti Harvest Moon waktu itu. Hihi.

Bahkan sekarang irama yang riang mengalun di sepanjang game ini seperti ramai lagi di telinga saya. Ihiy.

Dan juga, rasanya seperti Brigandine juga. Meskipun saya tidak pernah main game ini, tapi saya penonton setia kakak saya yang hobi main game ini. Rasanya seru saja, penuh dengan hewan-hewan fantasi

Tentu saja, imajinasi asyik ini mirip juga saat saya masih dalam dunia Harry Potter yang magis.


Serta yang terakhir, mungkin tidak yang terakhir juga, tapi yang saya ingat sekarang adalah: Ragnarok


Kali ini, game asik itu adalah...

Dragonvale!!

Jadi, di game itu kita semacam menjadi pemilik sebuah kebun naga. Cuma, serunya, naganya lucu-lucu dan bermacam-macam elemennya. Ada yang elemen plant, earth, fire, cold, water, air, lightning, bahkan ada elemen sun dan elemen moon. Ahaha yang dua itu aneh-aneh saja sih.
Terus terus, yang seru lagi, di situ kita bisa bikin naga hybrid juga. Mau gabungin elemen apa dan apa terserah. Huwooooooooooooow.

Seru yak.

Kayak Nobita pas di Doraemon edisi petualangan no.9, yang terjebak ke masa lalu. Si Nobita kan bikin hybrid antara... Apa ya? Kuda sama angsa kalau tidak salah, jadi pegasus. Lalu buaya dan... Hm elang kayaknya, jadi naga terbang. Satu lagi lupa, tapi seru juga.

Ah, serunya dunia fantasi ;p ehe

Bikin novel anak-anak aja apa ya? 



0 comments: