Hmm

Duta sedang berkeringat, menyanyikan lagu terkenal dari Sheila on Seven, di ruang tengah saya. Melalui media televisi sih :p

Tapi, masa-masa mereka masih ngehip jadi salah satu momen yang saya rindukan. Bukan karena saya ngefans sama mereka, yah saya memang suka banget sih sama lagu-lagu mereka, tapi dasar rindu saya lebih ke kangen masa kecil itu loh. Haha. Saat dunia, rasanya, lebih mudah. Dan bergantung kepada orangtua dan kakak masih jadi hal wajar yang boleh saya, anak SD, lakukan. Kalau sekarang kan ada yang namanya tanggung jawab yang pelan-pelan mulai menggerogoti masa kecil.

Eh tapi parah, si Duta ganteng bet sekarang di Tv, ini rekaman java rocking land, kya.

Sebelum ini, saya sedang tidur-tiduran di kamar, mengenakan celana dan baju tidur. Tiba-tiba kakak saya muncul di kamar saya *ting* dan minta ditemani pergi ke ATM. Segera, saya berganti celana, tapi mager ganti baju. Demi memenuhi kemalasan saya, saya sekedar mengenakan jaket untuk menutupi piyama ini.

Tapi Ibu saya selalu protes kalau saya pakai jaket di Jakarta. Kayak orang sakit, katanya.

Makanya saya suka di Bandung. Dingin, meskipun tidak setiap saat, tapi mengenakan jaket merupakan hal normal. Apapun kaos yang saya pakai tidak akan masalah karena saya akan pakai jaket!

"maka kehangatan yang kau rasa," nyanyi Duta.

0 comments: