Ngomong apa sih

Biasanya saya bosan dengan lagu-lagu lama yang tersimpan dalam playlist laptop. Tetapi kali ini mereka berhasil membawa saya kembali ke dimensi-dimensi waktu yang telah lampau. Suara musik beradu dengan suara palu, paku, dan entah-apa di luar. Garasi saya lagi direnov, pintunya rusak katanya, jadi harus diganti.

Inikah surga cinta yang banyak orang pertanyakan?

Agak kasihan juga sama abang-abangnya, sudah kerja dari siang tadi sampai malam ini belum selesai juga. Puasa pula.

Kakak saya sedang membaca koran di sofa, sementara saya tiduran di lantai sambil mengetik di laptop ini. Tumben, dia sudah pulang dari sebelum jam 9. Biasanya, kalau lembur seringkali sampai hampir ganti hari. Sudah mau lebaran, mungkin. Pegawai kantor makin malas, otak berubah jadi ketupat, dan jam lembur disembunyikan, mungkin?

I'm barely hanging on. Here I am once again. I'm torn in to pieces.

Oh iya, omong-omong soal jam, ibu saya kemarin berkata,"orang Indonesia tepat waktu kalau buka puasa doang."

Haha, guyonan nyinyir yang sebaiknya jangan kita amini.

Dan, nyamuk banyak sekali di ibukota ini. Sibuk mengelilingi benda-benda yang warnanya hitam seperti malam, rombongan berisik di samping kuping. Yang paling menyebalkan adalah lincahnya mereka yang lihai dalam menghindari tepukan tangan-tangan yang gemas.

Planet Venus yang indah, seperti dari emas.

Yah, tapi, bagaimana pun juga, roh kita hidup dalam tubuh seorang manusia yang penuh dengan reaksi-reaksi kimia. Hanya Dia yang mengatur, jadi kalau reaksi kimianya lagi menyebalkan, misalnya yang efeknya sering terperikan pada cewek-cewek yang mengaku PMS, ya mari kita kembali kepada Dia, yang membuat hormon dan memasukkan perasaan dalam relung setiap kita.

Ngomong apa sih gua haha

0 comments: