jangan sombong, nak! hiakakak

hai hai hai. duh duh, blogku apdet banget ya pas liburan. hmm hmm, pertanda lg ga ada kerjaan lain. HUFF. tapi tenang saja, saya akan berusaha mengisi liburan dengan kegiatan berguna dan menyenangkan (karena gw muak mendekam di rumah <---- tidak berguna dan membosankan)

okelah. gue ada satu kisah. memalukan. hahahaha. kejadiannya kurang lebih 3-4 tahun yang lalu.

Waktu itu gw masih kelas X SMA, gw sekolah di SMA St. Ursula Jakarta. Hai sanur, apa kabaaar adik2??? :3
haha ya begitulah, pokoknya waktu kelas 1 ini gw dapet pelajaran akuntansi. hemm, sejak pertama berjumpa, gw mikir gini: 'ah, gampang nih kayaknya.' <---- sombong parah wakakakak.

ketika udah mulai belajar gw mikir,'wah menarik juga. gampang nih kayaknya, tinggal pake logika dan insting dikit HIAHAHA'
*untuk anak2 jurusan IPS atau Akuntansi atau Ekonomi atau Manajemen atau apapunlah yang merasa diremehkan dengan pikiran saya itu, gue sungguh minta maaf. Itu hanyalah pikiran seorang ABG labil yang sombong dan norak hahahahak ;p

dan akhirnya ulangan pertama pun tiba. gw bener2 malas belajar, dan gue berasa bisa nih, jadi gw merasa: 'yaudahlah ga usah belajar'

HIAHAHAH KIKIKIK WKAAKAKA GUE MERASA SANGAT MALU NIH TIBA2 HAHAHAHA

oke, lanjut. Terus akhirnya gw ngerjain ulangan kan. Oh My God, gue merasa itu adalah ulangan yang sangat mudah yang bahkan gue yang ga belajar aja bisa mengerjakan dengan lancar. Astaga astaga gampangnyaaaaaaaaaaaaa

Abis menjalani ulangan dengan riang gembira santai dan tidak berdosa (unyuu :3 ), gw istirahat dan main ke kelas temen gw. Terus pas gue ke sana muncullah Michi dan Erika, lagi panik belajar (omg, gausah belajar juga gapapa kali santai aja, panik bener dah, buset, santai aja kalleeeeee) terus mendatangi gw.

Michi dan Erika: 'jap! gimana ulangannya? soalnya kayak apa?'
gue: 'ah gampanglah, lo ga usah bljr gapapa kali. gue aja yg ga belajar td bisa, paling gw cuma salah 4'
M&E : oh gitu ya? (tampak agak santai dan melanjutkan belajar)

Setelah itu gw pergi ke kantin dan hari-hari gue pun berjalan seperti biasa. Sampai tibalah minggu berikutnya (gw inget bgt akuntansi itu tiap hr kamis) dan ulangan dibagikan.

dan

JENG JENG JENG

ini sangat mengejutkan. sangat bikin gw ga santai

JENG JENG JENG

APA-APAAN INI, HASIL ULANGAN GUE TIDAK SESUAI YANG GW HARAPKAN.BAHKAN KESALAHAN GUE LEBIH DARI EMPAT. NAON SIIIH????!!?!?!~!@#$%^&*

Gue merasa sangat terpukul dan mencelos,
kok begini ya jadinya -_______-''
tapi yasudahlah, santai aja.

(kesantaian gue berlanjut sampai waktu istirahat tiba dan gw kembali bertemu dengan Michi dan Erika

M&E : woi jaaap, gimana akun lo? kita berdua dapet 92,5 loh

gue: oh. bagus deh. gue 62,5. REMED.

M&E: HAH? ... HIAKAKAHAIHAHAHAHAUAHAUHEHEUHAHAHAOAHOI *tertawa berguling-guling dari ruang guru sampai kantin sekolah*

what theffff -________________-

1 comments:

Jeanne Eureka said...

BUAHAHAHAHAHAHA GUE MASIH KETAWA KALO INGET CERITA INI JAP! SUPER KOTJAK HAHAHAHA