Kangen

Gue kangen masa-masa kecil yang menyenangkan dan bahagia. saat-saat masalah terbesar dalam hidup adalah es krim yang jatoh ke tanah.

Gue kangen masa-masa SMA gue. Gue kangen teman-temannya yang sekarang udah terpisah satu sama lain. Gue kangen begajulan bareng mereka, nyalin PR, nyalin catetan, belajar, mengajar, dan diajari, remedial, try out, bahkan persiapan ujian universitas. Gue kangen masa-masa itu, saat semuanya masih teratur dan diatur, meskipun menyebalkan, tapi ternyata mudah.

Gue kangen saat keluarga gue masih utuh, semua masih di rumah. Gue kangen saat-saat nonton tv rame-rame ataupun ke restoran bareng-bareng.

Gue kangen SAPPK 09, masa-masa belum ada AR atau PL, masa-masa yang ada hanya TPB SAPPK. Gue, entah kenapa, kangen tekpres, kangen GKU Barat yang bikin capek. Gue kangen suasana (suasananya doang loh) UTS hari Jumat. Gue kangen belajar bareng lagi.

Yang terakhir, tapi cukup penting, gue kangen elo. hahahaha gimana dong, gue kangen banget loh sejujurnya. gue pengen kayak dulu lagi, gue pengen suasana sekarang pun semenyenangkan dulu. banyak spot di bandung yang sering gue lihat, dan ternyata spot-spot itu mengingatkan gue sama elo hahahahahahaha.

hahaha aduh gimana dong

1 comments:

Muhammad Zulidhar said...

sedang galau nih anak hahahaha