SNSD

Kalian tau SNSD? SNSD adalah sebuah girlband gitu dari Korea, singkatan dari So Nyeo Shi Dae yang dalam bahasa inggris artinya Girl's Generation, kalo dalam bahasa Indonesia = Generasi Perempuan (jadi aneh hahahaha).

SNSD terdiri dari 9 cewek SAPPK, eh maksud gw, Korea, yang cantik2. eh tapi mereka hasil operasi plastik woooy! (gamau kalah) hahaha anyway, gw mengakui kok mereka emang cantik, dan kaki mereka langsing. Oke, SNSD ini berisi orang2 bernama... bentar, gw googling dulu. (twitter dulu aaah hahaha)

5 jam 14 menit 29 detik kemudian...
okay, here it goes: Tiffany, Sunny, Taeyeon, Yuri, Yoona, Seohyun, Jessica, Hyoyeon, Sooyoung



nah, nah, nah. kenapa gw menceritakan mereka? karena, gw mempunyai dua orang teman yang berhomo, eh sori salah, maksud gw bersahabat (hiakakakak) yang menyukai mereka. Sebenernya, teman2 gw di fakultas banyak sih yang suka, namun recently yang bikin gw tertawa adalah dua orang ini. okay, ada baiknya gw kenalkan dulu oknum-oknum yang terlibat.

Oknum #1


Nama: Eka Darma Kusuma
Twitter: @ekdarkus (ayo follow! hakhakhak)
Jenis kelamin: kalo ga salah laki-laki
Makanan favorite: kecoa bakar bumbu kecap
SNSD Favorite: Sunny

narator (berpakaian FBI dan mengenakan kacamata hitam):"serta, oknum berikutnya..."

Oknum #2


Nama: Muhammad Ikhwan Umar
Twitter: @ikhwanumar
Jenis kelamin: mudah-mudahan masih pria
SNSD favorite: Jessica (iya bukan sih, wan?)

baiklah, tadi introducing oknumnya. nah, apa yang terjadiii???

Jadi di suatu siang di tengah liburan yang menyenangkan, aku menyalakan komputerku dan segera log in di beberapa jejaring sosial. oh aku, sungguh merindukan teman-temanku, ingin rasanya kutahu kabar mereka. apakah mereka sedang bosan, sedang senang, sedang makan sapi, atau sedang menyapu rumah? oh aku sungguh penasaran.

Akhirnya, kubacalah twitter teman-temanku. dan aku menemukan twitter temanku yang bernama eka ini. OH INI SUNGGUH #NGAKAK hahahaha

Berikut adalah tweet dari abang eka

Donlotan selesai, mari kita liat sunny!
11:41 AM Jun 3rd via UberTwitter

Lucu bulat imut2 kyakyaaa RT @priankaoke: Terus kenapa? -_- RT @ekdarkus: Anjis Sunny tingginya cuma 155 cm kyakyaaa :3
12:15 PM Jun 3rd via UberTwitter

Okay, Sunny berhasil menaikkan mood. Jadian yuk sama aa
about 23 hours ago via UberTwitter

#langsungkawin RT @priankaoke: #langsungmales RT @ekdarkus: Okay, Sunny berhasil menaikkan mood. Jadian yuk sama aa
about 23 hours ago via UberTwitter

Mufufufufu RT @priankaoke: ... #speechless RT @ekdarkus: Ini sama Sunny nontonnya :p RT @priankaoke: subhanallah udah bukan sunny
about 21 hours ago via UberTwitter

Nih disebelah lagi bobo :p RT @bimspastry: Siapa? Sunny? Mwaahaha. RT @ekdarkus: By tonight, I'm ready to walk this world without you. Bye.
about 17 hours ago via UberTwitter

@bimspastry nah kan si Sunny bangun padahal belum pake apa2, makanya jangan berisik bim #superfrontal #supermesum
about 17 hours ago via UberTwitter in reply to bimspastry

Saya overdosis Sunny, tolong <------- (oke, akhirnya dia putus asa sendiri)
about 16 hours ago via UberTwitter

hoakakakakakak. oke harap semuanya perhatian, ini abang eka darma kusuma hanya bercanda, ya. jangan dibawa serius hhahaahhahaa.


Lalu, kemudian kisah gue dengan oknum #2. jadi ceritanya gue sedang merencanakan liburan dengan oknum #2 ini lewat YM, terus gw iseng mengkhayal sedikit:

Berikut percakapan saya dengan mas ikhwan

Me:
tau2 pas ke sana SNSD lagi liburan di pangandaran 12:06
#ngayal 12:06
berjemur pake bikini 12:07
ASTAGA GW GA TAU DEH REAKSI KALIAN 12:07
HAHA 12:07

Ikhwan:
hahahaha gue langsung **** 12:07 <--(maaf ada yg gw sensor, ini privasi ikhwan. hauhuahahahaha)
eh maksud gue teriak 12:08
hahaha 12:08
dan langsung terjun 12:08

Me:
-______________- 12:09
bego lo jgn terjun 12:09
ntar mati 12:09
mendingan foto bareng dulu 12:09
ngetweet 12:09
abis itu baru terjun 12:09
hahahaha 12:09

Ikhwan:
ya benar 12:10
yang adaga jadi terjun gue 12:10
meluk satu2 trus bawa kabur 12:10
hahahaha 12:10

hahahaha begitulah pokoknya. entah kenapa menurut gw ini kocak aja. hahahaha

pokoknya semua tweet dan percakapan di atas hanya bercanda semata. jika ada kesamaan karakter, cerita, peran, dan lokasi, itu hanya kebetulan belaka. terimakasih.

0 comments: