Lee Boo Run

Matahari bersinar cerah, cuaca jakarta pun kurang bersahabat. Hawa panas mengelilingi jakarta, untung rumah gue masih teduh dan nyaman. Liburan begini, enaknya pergi-pergi, betul? Betul! Tapi, itu mah idealnya doang. Kenyataannya?

Kenyataannya gue terdiam di rumah. Ditinggalkan bersama 1 buah tv, 1 buah dvd player, dan 1 komputer dengan koneksi internet yang mantap. SIALNYA, dvd2 yang ada kalo ga gw udah nonton, ya rusak. aaarrrrrrgggggghhhh, akhirnya gw memutuskan untuk internetan.

Klo internet, yang bisa gw lakukan paling:
1. Twitter
2. Facebook
3. Googling yang macam2
4. Kaskus
5. blog
6. Chatting

Nah, semua kejadian yang akan terjadi ini dimulai oleh kegiatan no.6 saya dengan Happy Tiara Asvita, seorang perempuan berkewarganegaraan Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Institut Teknologi Bandung jurusan planologi (amin :) ). Happy ini memiliki penyakit sampah akut dan kronis, yang bahkan menurut dokter2 terbaik dari Indonesia, Singapura, Amerika, dan Rusia, penyakit ini sudah tidak mungkin disembuhkan, tidak memiliki penangkal, dan Happy harus dengan ikhlas dan lapang dada menerima penyakitnya sampai akhir hayatnya.


ini dia foto tersangka utama kita, Happy Tiara Asvita


Hahaha okelah. Intinya gw sedang merencanakan liburan nih sama si happy sampah ini via msn. Terus kita pengen gitu ke pangandaran. Nah, iseng-iseng, gw menulis Punk-un-dare-and (baca: Pangandaran) di status msn gw, terus gw suruh dia baca. lalu dia tertawa, dan ikut mengganti statusnya dengan Lee-boo-run (liburan)

Setelah itu, kita mulai chatting dengan ejaan2 aneh itu. Ga di msn, bbm, bbm group, bahkan juga twitter HAHAHA. Yak, dan akhirnya mulai banyak orang (anak SAPPK sih) ngetweet pake ejaan jelek ini. hahahahaha. dan ini terasa sangat COTCH CHUCK (kocak).

akan saya rangkumkan time-linenya untuk anda.

Oke, ini dia gw copas ke sini ya, tapi sebagian aja hahaha
catherineaurora
@bramlimalp chi ey key am and and. Gag too ow, goo a too ow nia tank gawl sap pull ugh.
2 minutes ago via UberTwitter in reply to bramlimalp

ekdarkus
@catherineaurora ih yeah, junk and loop ahh yeah :)
4 minutes ago via UberTwitter in reply to catherineaurora

ayassaraswati
@ekdarkus @ndekhkelto app pa bank ? Bee sok u daah dee bound dunk bee lump ?
8 minutes ago via UberTwitter in reply to ekdarkus

priankaoke
un da shoot duh mah here RT @happytiara: Boo shade e nee rum me bank get yung un three
about 1 hour ago via TweetDeck

happytiara
Gay wool, ba has aa soup er cotch chuck RT @priankaoke: HAHAHA kocak nih bahasa sampah seru juga bee keen lee boo run lea bee bear war nah

dan berikutnya saya tampilkan tweet-tweet yang putus asa dan stress baca bahasa gaul haha

ekdarkus
@ayassaraswati @ndekhkelto buh lump neah, goo eh tung garl end num kuh bun doong. Capek sumpah nulis begini -_____-
3 minutes ago via UberTwitter in reply to ayassaraswati

mademoiselleyuu
@priankaoke lo daritadi ngemeng apa sih, gue baca 1 tweet lo aja mikir dulu hahaha
about 2 hours ago via Twitter for BlackBerry® in reply to priankaoke

bimspastry
TIba-tiba VPN error. Apakah ini efek dari bahasa sampah @priankaoke ? #semakinemosi
about 2 hours ago via Brizzly

priankaoke
OKE gw ngaku bahasa gaul memang susah dibaca +_+ <---- overdosis
28 minutes ago via TweetDeck

pryshanovika
RT @angganawena: Butuh energi lebih banyak untuk membaca tweet-tweet anak sappk.............
less than 10 seconds ago via TweetDeck

ezralikaa
tolooong, gue ga ngerti bahasa yang ada ditimeline gue sekarang hukhuk
1 minute ago via web

gitanofieka <------- tingkat keputusasaan paling tinggi huakakakak
SUMPAH! DEMI TUHAN BANGSA DAN ALMAMATER GUE PUSING BACA TWEET ANAK SAPPK 2009! oh mai gad!
less than a minute ago via web

Hahaha, kalo menurut gw sih ini ga bikin stress kok bahasanya, bikin ngakak!!! :B

3 comments:

happy tiara said...

HAHAHAHA SEE ALL AH, KAN LOW YUNK SUM FAH THEN GELL A. KA LOW GOO WEAH PIN TART THEN CHAIN TAKE HAHAHAHA

NB : DI FOTO YUNG KA YACK TERSANGKA E TOO LOW JAPSI BOO CAN'T GOO WEAH

HEE DOOP CAPSLOCK (Y)

Anka said...

CAAAN, HAPPY SUM FAH ACK KOOT HAHAHAHAHA COW SOONG GOOH BACK GO THAN GAP BLACK

happy tiara said...

MAMAA A KOO DEE BEE LUNG BACK GO THAN GAP BLCAK HEEKS HEEKS
#PE LOOK MA MA SUM BILL NUNK ES