2011

barusan gue baca blognya Jeanne.
I think 2010 memories was too much failure, but I'm quite optimistic about 2011.

ow.
bagian itu rasanya seperti menghentak. kalo di marching band kayak lagi bagian impact. kalo di kompetisi band rasanya kayak bagian cymbal-bass-snare dipukul bersamaan. kalo di sinetron rasanya kayak saat fitri bertemu farrel. kalo di liburan rasanya pas lo loncat ke jurang untuk bungee jumping.

haha lebai.
entah kenapa kata-kata "...I'm quite optimistic about 2011." sangat... membawa pengaruh positif deh pokoknya. rasanya ada gelora tersendiri di dalam hati dan tumbuhlah keyakinan, semangat, dan entah apa lagi, tapi terasa menyenangkan.

"...I'm quite optimistic about 2011."

itu jadi quote gue buat tahun ini deh. haha thanks to jeanne.

efek kalimat ini sama menggugahnya sama kalimatnya avi waktu dia ngajak gue ikut geotrek ke citarum purba, sangiang heuleut.

Avi: jap, mau ikut geotrek ga? geotrek itu begini: blablabla
Prianka: aduh mau sih, tapi kaki gue abis keseleo, udah sembuh sih. terus gue masih ada tugas. ntar capek ga ya?
Avi: yaudahlah, masih muda ini

jeng jeng

tapi bener sih, masih muda ini. coba lo udah tua, keseleo dikit aja, jadinya 'lumpuh'.
orang tua kan biasanya sekali keseleo, 5 hari berikutnya tertatih-tatih.
lah gue, hari ini keseleo, sorenya nontonin anak2 badminton (ga ikut main sih hehe)
hari ini diurut, besoknya ke PVJ

MUMPUNG MASIH MUDA
gue ga mau rewel ah hehehehe, ntar kehilangan banyak kesempatan dan kesenangan
kuat-kuatin aja, mumpung masih kuat.
soalnya kalo udah tua, takutnya emang beneran ga kuat. dikuat-kuatin juga tetep ga kuat. gimana dong?

:D

1 comments:

fidic said...

mumpung masih muda

bener banget tuh