komitmen

sekedar komitmen saya kepada diri sendiri,
resolusi 2011 saya sih.

ah. saya lupa di mana saya mencatat resolusi 2011 saya awal tahun kemarin.

...

biasanya, saya menumpahkan perasaan saya di buku yang ini, dan menuliskan kegiatan saya di buku yang itu.
tapi, tulisan terakhir pada buku yang ini adalah tulisan bodoh saya tanggal 20 november 2010, sedangkan buku saya yangitu entah di mana.

dan sekarang saya menemukan buku yang satu lagi tapi buku itu justru lebih out of date, tulisan terakhir berisi to do list saya pada tanggal 3 november 2010.

BUKU SAYA DI MANA YA?
SAYA WAKTU ITU MENULIS DI MANA YA?

ya sudahlah, saya masih ingat target saya.
rambut panjang

;)

itu salah satunya sih hahaha. yang paling cetek. yang lain saya simpan dalam otak.

tapi saya mau buat komitmen baru.
untuk semester ini.
menyimpan waktu dan membuang tenaga.

haha!

0 comments: