shio

shio kan kepercayaan orang cina
dan gue bukan chinese
tapi yaudahlah ya, gue aja kadang2 menganggap "shio: kambing" adalah bagian dari identitas gue
hahaha
masalah percaya ga percaya ramalannya, urusan nanti.
gue ga percaya ramalan sih hahahaha
tapi yowislah



rasa-rasanya, tahun 2010 bukanlah tahun favorit bagi teman-teman gue, yang rata-rata shio kambing. well, this year is neither my favorite one.
bahkan, rata-rata dari kami cenderung... nggak suka
dan kemaren gue dan riri dan jeanne iseng menghitung shio2nya, dan mencari tahu tahun 2010 itu tahun apa.
ternyata,
tahun macan

"pantes aja tahun ini kambing dibabat abis"
-Riri


oh ya ya ya, logis deh. hahaha

1 comments:

kehen said...

hahaha... damn, gue yg cina aja baru tau 2010 tu taon macan. dan pantes aja, "dibabat abis" itu bener banget lah. hahaha...