Stop This Train

Pertama gue cuma tau line ini:
"so scared of getting older, i'm only good at being young"
-John Mayer

terus gue search. ternyata itu dua baris bait dari lagu 'Stop This Train' oleh John Mayer.

baru ngeh gue.

terus gue baca liriknya.
liriknya menurut gue sangat menggambarkan - eh pada tau liriknya ga? yaudah, googling aja yak, oke, next - menggambarkan perasaan yang cemas dan takut.

bukan sembarang cemas sih, tapi lebih ke kecemasan meninggalkan comfort zone. takut apa yang akan ada di depan.
terlalu cinta pada kebebasan di masa muda ini, dan ngeri juga membayangkan keras hidup di luar sana, apalagi pas kita dewasa nanti.
dan pada akhirnya dia sadar, hidup ga akan berhenti. waktu bakal terus jalan, dan kita pasti akan bertambah tua.

I just can't sleep on this tonight
Stop this train I want to get off and go home again
Don't know how else to say it, don't want to see my parents go

One generation's length away
From fighting life out on my own
So scared of getting older
I'm only good at being young

I know I can't
Cause now I see I'll never stop this train

anyway, gue suka gitarnya lagu Stop This Train hoho

0 comments: