darah mendidih sampai ubun-ubun

perjuangan gue untuk mendapatkan baju renang ga semudah itu.
gak sesulit itu sih, tapi gak semudah itu juga.
harganya lumayan mahal, gue memakai sisa uang jajan gue bulan lalu, plus sedikit uang jajan gue bulan ini.
baju renang itu adalah baju yang telah gue nanti-nantikan sejak setahun lalu.
akhirnya, 3 hari yang lalu gue beli baju renang itu.
besoknya gw berenang.
besoknya lagi gw berenang, dan sorenya bajunya dicuci.
keesokannya, atau sore hari ini, tiba-tiba gue menemukan baju itu di keranjang setrika, dan sudah mengalami perusakan yang sangat hebat.

baju renang itu disetrika sampai bolong

astaghfirullahalazim.

sumpah gue gatau lagi mau ngomong apa.
mbaknya minta maaf ke gue, gue cuma bisa diem.
sampai kamar, baju itu langsung gw lempar ke lantai.
serius lah, ini darah mendidih sampai ubun-ubun.

1 comments:

Gavrila Ramona Menayang said...

Nggak apa-apa Jap. Biar makin cekci <3