yang tidak disuka

jenis film yang paling gue nggak suka adalah film yang alurnya lambat, seperti the notebook, a walk to remember, bahkan benjamin button (walaupun gue akui itu bagus) gue kurang menikmati loh.

jenis musik yang gue kurang suka adalah yang up beat, kayak lagu-lagunya dj tiesto. tapi, akhir-akhir ini gw jadi demen yang kayak like a G6, club can't handle me, dll. hoho.

kendaraan yang gue kurang suka adalah mikrolet, kopaja, metromini, dan sebagainya, yang harus ditumpangi di siang bolong jakarta.

cuaca yang gue tidak suka adalah hujan deras ketika gue di perjalanan.

pelajaran SMA yang gue tidak sukai adalah sejarah. sebenernya gue suka mempelajari sejarah, tapi bukan seperti yang ada di kurikulum SMA. apalagi kalo pelajaran itu untuk diujiankan. beuh, males.

mata kuliah semester 3 yang tidak gue sukai adalah Pengenalan Data Spasial. byebye.

dan perasaan yang paling tidak gue sukai adalah perasaan ini. fufu.

0 comments: