Aku hamil

udah ah gamau mikirin baju renang lagi.

jadi, gue punya seorang teman. namanya Jeanne Eureka
tau lah ya, orangnya yang mana (cieeeeeeeee jen terkenal uhuy aje gileee jeeeen semua orang tauuu uhuy uhuy gila gila gilaaaaa siapa sih yang ga kenal elo acieeee cieee cieee cieeeeeeeeeeee)

oke skip. next.

wanita ini mempunyai satu kalimat yang kerap ia ucapkan, dengan tingkat kedramatisan nada yang sangat tinggi, dalam keadaan apapun, menjawab pertanyaan apapun, dan dalam mengomentari apapun.

ga nyambung sih jatohnya.

kata-kata itu adalah...
"Aku... hamil"


mari saya perlihatkan contoh kasusnya.

Kasus #1
Indi: mau ke mana nih?
Gue: gue pengen ke monas
riri: gue ke taman surti aja deh
Jeanne: aku... hamil

Kasus #2
indi: ah gue galau nih
gue: gue juga
riri: gue apalagi.
jeanne: aku... hamil

kasus #3
indi: ntar mas dito jadi fieldcommander loh!
jeanne: aku... hamil

kasus #4
riri: (diam)
gue: (diam)
indi: (diam)
semua: (diam)
Jeanne: Aku... hamil
SEMESTA: (DIAM)

sebenernya kasusnya ga persis gitu sih, tapi kira-kira ilustrasi di atas cukup mewakili kok.
dia hamil mulu. padahal suami aje belom ada. hueheheheueheueh

ntar kalo gue udah nikah, terus gue hamil, gue pengen ngasih tau orang lain dengan cara itu ah.

Aku... hamil

3 comments:

Jeanne Eureka said...

BUAMBAAAAAAAAAAAAAAAAANGGGGG!!!
"YA?" (ceritanya bokap lo merasa terpanggil gitu) oke gue paham ini ga lucu sama sekali.
EH KAGAK SELEBAY ITU YE ILUSTRASINYAAAAAWWW HAHAHAHAHAHA

Anka said...

hahahahahahahahahhahaha gue ngakak liat comment elo hahahahahha

yoann :D said...

HAHAHAHHAHAHAHHAH!