campur aduk

temen gue, tapi gue lupa siapa, pernah cerita dia pas lagi berenang di laut hampir masuk palung. katanya sebelah kakinya atau gimana gitu udah kejeblos.
terus dia bilang, "katanya kalau udah masuk palung gak bisa keluar lagi"

aw serem juga ya.

hiy. merinding.

gue kalo berenang di laut lagi mau hati-hati ah.
waktu kecil gue adalah anggota keluarga gue yang paling sering tenggelam. emang anak tolol gue hahaha udah tau gabisa berenang, mainnya malah nekat jauh-jauh.

makanya waktu kecil bokap gue manggil gue Ane, singakatan dari Anka Nekat. haha.

akhirnya ibu gue ngelesin gue berenang.
lumayan lah, sekarang 2 meter bukan apa-apa buat gue haha (sombong, padahal hampir tenggelam di citarum purba bulan lalu)

anyway, percaya time travelling ga?
gue gatau mau percaya apa nggak, tapi gue penasaran

tadi gue nemu di google, bukti-bukti adanya time travel.

nih, buka ini

itu cuma hipotesis sih, tapi diduga ditemukan bukti time traveller di foto tahun 1940.

penasaran kaaan?

udaaah cepat klik di sini

hahaha

0 comments: