mimpi

mimpi gue kali ini tidak seperti biasanya.
biasanya kan, gue ingat hampir jelas mimpi-mimpi gue dan ceritanya panjang dan aneh.

gue jadi ingat sebuah mimpi beberapa bulan yang lalu, ini belum pernah diceritakan di sini, jadi gak papa yaaa cerita dikit hehe.

jadi, waktu itu gue mimpi gue berubah jadi vampir.
dan ternyata, sudah ada orang-orang yang mendahului gue berubah jadi vampir duluan. karena mereka lebih lama, mereka adalah vampir senior dan gue vampir junior.

vampir-vampir senior ini sudah punya skill vampir yang hebat, karena itu mereka harus mendidik gue dan vampi junior lainnya. alhasil, mereka membawa gue ke akademi vampir.

akademi vampir ini berlokasi di SMA gue, tapi lapangan parkirnya jadi hutan pinus. Hutan pinus itu adalah tempat kami semua latihan terbang. gue udah nyoba terbang beberapa kali :)) hahahha meskipun itu cuma mimpi, gue selalu senang pada perasaan terbang di mimpi.

akhirnya, kami diberi PR. Tugas pertama kami adalah memakan darah. karena masih pemula, kami diberi target: kuda

sebelum gue mau mulai mencoba menghisap kuda, gue latihan terbang lagi biar canggih pas kabur. tiba-tiba muncul adik kelas gue, Regina, yang ternyata juga seorang vampir junior.

"Kak japri, kabur yuk dari sini. Mereka (vampir senior) kan jahat! Mereka menghisap orang kak! ntar kita bakal dijadiin seperti mereka!"

eits, gue ngeri juga kalo jadi orang jahat. huuu nambah dosa aja dong gue. akhirnya gue mengiyakan untuk kabur dari sana. gue dan regina pun latihan terbang lagi biar mantap pas mau capcus.

Pas mau pergi, gue ke WC dulu. biar ga kebelet di perjalanan ceritanya. hahahaha. dan entah kenapa, di WC gue mikir,"eh ini mimpi bukan ya? coba pipis ah, kalo gabisa artinya ini mimpi."

dan gue mencoba pipis sekuat tenaga, tapi gagal, kemudian semuanya hitam.
mimpi gue berakhir.

...

yah, padahal gue masih ingin terbang hahahaha.

eh tapi menurut gue, ada orang yang mimpi lebih aneh dari gue. kalo mimpi bersambung sih biasa, tapi ya tapi, Avi mimpi bersambung 3 kali dan di akhir mimpi-mimpinya, saya ulangi, di akhir tiap episode mimpi-mimpinya, selalu, selalu, selalu ada creditsnya yang kayak di film-film.

WTH

hahahahaha itu kocak loh.

okelah lanjut ke curcolan gue... mimpi gue akhir-akhir ini... tidak seperti biasanya - buruk
bukan nightmare anak kecil sih, yang kayak dikejar setan lah, apapun lah.
eh waktu kecil gue pernah mimpi perang antara raksasa dan barbie. dan gue terbangun nangis-nangis.
gue juga pernah mimpi dikejar robot-robot jahat.

ga penting -..-

eh iya, mimpi gue bukan nightmare kayak gitu.
tapi mimpi yang... apa yah, pernah ga sih, mimpi sesuatu, lalu kebangun dan perasaannya ga enak banget.

pokoknya macam itu lah. gue inget sih beberapa bagian mimpi gue, intinya gue mimpi seseorang meninggal. dll dllnya yang gue lupa.

tapi pas bangun rasanya sedih banget.
kayak... kehilangan sesuatu.
oke, mungkin gue memang sudah kehilangan banyak dalam hidup gue selama ini. gue sudah kehilangan banyak hal yang berharga.
tapi tadi pas bangun, rasa sedih dan sesalnya sangat nyata banget. huaaah.

kok jadi galau ._.

udeh ah mari berdoa semoga ntar malem gue tidur mimpinya terbang dengan packaging yang berbeda, jadi superman kek, atau loncat dari pesawat, atau pake baling-baling bambu...

anything but ordinary, please :D
yang extraordinary buat mimpi besok. kyaaa!

3 comments:

Gavrila Ramona Menayang said...

"gue udah nyoba terbang beberapa kali :)) hahahha meskipun itu cuma mimpi, gue selalu senang pada perasaan terbang di mimpi." YOI bangetlah mamen.

EH nggak selalu yaa Jap mimpi gua bercredit hahaha siaul lau. Cuma pas episode itu doang si, dasar kau penambah bumbu dalam cerita. Aduh udah pengen ke Bandoeng nih :3 *curcollz*

Anka said...

iya nyong, maksud gue juga cuma pas 3 episode itu kaaan? haha itu kocak men.
ya ayuk sini ke bandung, daripada lo ngerandom ke taman menteng huakakakk

Unknown said...

AHAHAHAHAAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHA KAK JAPRI KABUR YUK MEREKA KAN JAHAT HAHAHAAHAHAHAHAHA IDIOT KAU