ESTP

waktu SMA saya pernah isi tes-tes macam ini, tes personality. Tes macam ini diperkenalkan teman-teman saya macam Riri, Jeanne, Indi, kira-kira di IP (Internet Plaza, warnet asik samping sekolah saya dulu) saya lupa hasilnya apa. dan kemarin-kemarin, tiba-tiba saya ingin tahu personality saya karena habis membaca blognya Adam, saya membuka web itu lagi, dan ternyata butuh account dan sebagainya.

saya sudah lupa account saya.

jadi saya melupakan keinginan saya. sampai akhirnya saya ke kosan teman saya, Avi, dan dia menyuruh saya mengerjakan tes itu, dengan accountnya.

haha akhirnya!

saya kan jadi tidak usah repot-repot bikin account.

lalu hasilnya...
ESTP - extraverted, sensing, thinking, perceiving.

ternyata, sisi extraverted, sensing, dan thinking saya sangat seimbang.
okey saya paparkan,
extraverted 53%, introverted 47%
sensing 53%, intuitive 47%
thinking 53%, feeling 47%
judging 16%, perceiving 84%

yang benar-benar dominan hanya perceiving. haha

dan barusan saya cari-cari username account saya, dan ketemu!

ternyata hasil tes waktu saya SMA adalah
extraverted 63%, introverted 37%
sensing 58%, intuitive 42%
thinking 58%, feeling 42%
judging 37%, perceiving 63%

tetap ESTP, tapi makin ke sini saya makin... ke tengah. kecuali perceivingnya tambah parah hahaha, padahal perasaan, saya makin ke sini makin teratur deh pikirannya. Apalagi setelah kuliah di Planologi.

dan tes ini berkata lain.

0 comments: