jam 5 pagi

hai. masih di hari yang sama. kostum gw masih sama, settingan kamar gw juga masih sama kayak pas di postingan sebelum ini.

hadeh masih belom tidur juga :(

haha yasudahlah, gw sebelumnya ga pernah kayak gini, apakah ini insomnia atau apalah. mudah-mudahan besok2 gw bisa tidur pulas dengan gampang, amin.

eh iya, sekarang jam 5 pagi. terus gw kepikiran sesuatu.



jam 5 pagi, gw pernah ngejalanin jam 5 pagi dalam berbagai keadaan
pernah gw baru bangun untuk solat
pernah juga bangun untuk lanjutin belajar atau ngerjain tugas
gue pernah baru tidur jam 5 gara-gara menugas
pernah juga masih melek dan tugas belom selesai (yang ini kisah sedih. haha)
pernah juga masih tertidur pulas, ...
kasus #1: gara-gara begadang
kasus #2: padahal udah tidur dari jam 9
pernah juga gue lewati dengan mengedit video angkatan sanur 09
dan pernah gw lewati sambil internetan (example: right now)
pernah juga lagi siap-siap mau berangkat dari jakarta ke bandung untuk kuliah
dan pernah loh gw lagi di lembang sama teman-teman. uhuy
lalu, pernah juga jam 5 gw baru pulang setelah muter-muter bandung semaleman suntuk sama seorang teman

haha
gw jadi mikir, setiap hari, dari jaman dinosaurus masih berenang sampe sekarang jaman lady gaga pake meat dress, tiap detik selalu keulang, tapi waktu berjalan terus. suatu hari kita bisa aja lagi di lembang, dan keesokan harinya pada detik yang sama kita lagi struggling dan stress ngeliat progress tugas masih 30% padahal deadlinenya tinggal beberapa jam lagi.

yah inti yang saya dapat, Tuhan ngasih kita waktu, pemakaiannya itu murni pilihan kita. so, be wise.

0 comments: