Another Dream

apa yang membedakan gue dari orang lain?

banyak.

tapi, kali ini, gw pengen, menunjukkan sisi alam bawah sadar gue yang sangat kuat dan kreatif. dibandingkan dengan orang lain, ternyata gw cenderung lebih ingat mimpi. dan ternyata juga, mimpi gw cenderung lebih aneh-aneh dibanding orang lain. kayaknya gw pernah nyebut deh, tujuan blog ini dibuat awalnya atas saran temen gue, Riri, untuk blog mimpi gue.
"lo bikin blog aja, tulis semua mimpi lo di situ. mimpi lo kan suka aneh-aneh tuh."
haha iya, itu alasannya.
tapi ternyata, bukan mimpi gue doang yang menarik, hidup gw juga :D hahahahaha *edisi mencintai diri sendiri*

yasudahlah, intinya, gw pengen cerita tentang mimpi gue yang lain. udah agak lama sih, tapi ini cukup aneh juga.

so, di mimpi ini, intinya, gw sangat dekat dengan seorang anak kecil (entah siapa). anak cowok, umur kurang lebih 7 tahun, imut, kiyut, you name it lah. Sebelum gw kenal dia, ada juga seorang cewek seumuran gw yang suka main sama anak ini dan entah kenapa
sekarang udah ga sering main bareng lagi.

dan hari-hari berlangsung begitu saja sampai suatu hari gw ketemu sama cewek itu. dan dia cerita kenapa sekarang dia ga sering main sama anak ini lagi. rupanya, anak ini waktu dulu akhirnya jatuh cinta sama si cewek ini (yakali) dan dia nyuruh gw hati-hati karena si anak ini punya kecenderungan untuk suka sama orang2 kayak dia, kayak gue, yang sering main bareng tuh anak.

setelah itu, gw jadi ngeri dooong, gw mulai jaga jarak. baru sehari jaga jarak, tiba-tiba anak kecil ini dateng dan ngebawa cincin dan ngomong,"mau jadi istri aku ga?"

TETOOOOT

hahaha mimpi freak

oke lanjut.
gue kaget lah dan gue langsung nolak. terus anak itu nangis dan ngambek sama gue -___-
karena merasa bikin nangis anak orang, anak itu gw datengin lagi.
gue ngomong,"ya jangan gitu dong dek, masa kita nikah. kan ga mungkin. aku sama kamu bedanya 12 tahun. aku lebih tua lagi..."
lalu, dengan marah, ngambek, pundung,
dia menjawab,"ashton kutcher sama demi more aja bisa! huh!"

errrr -_______-

0 comments: